Minggu, 06/10/2024 16:07 WIB

Cari Pengganti Ramsdale, Arsenal Bidik Kiper Senior Wolves

Cari Pengganti Ramsdale, Arsenal Bidik Kiper Senior Wolves

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale akan meninggalkan Emirates Stadium (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal mulai bersiap mencari pengganti penjaga gawang lapis kedua, Aaron Ramsdale, yang akan meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Nama yang dikaitkan dengan The Gunners ialah penjaga gawang veteran yang kini bermain untuk Wolverhampton Wanderers, Dan Bentley. Kiper 30 tahun ini dinilai tepat menjadi pelapis David Raya.

"The Gunners telah mendekati Wolves terkait kemungkinan transfer kiper mereka Dan Bentley yang pindah ke Molineux dari Bristol City pada Januari 2023," demikian laporan The Athletic yang dikutip Goal pada Senin (8/7).

Untuk mendatangkan Bentley, Arsenal tampaknya harus merogoh kocek yang sedikit lebih besar. Pasalnya, dia belum genap setahun menjadi pemain Wolves, dan juga menjalankan peran kunci sepanjang musim lalu.

Sementara itu, Arsenal dituntut segera memiliki kepastian menjelang kampanye pramusim. The Gunners baru saja mengikat David Raya dengan kontrak permanen dengan harga 30 juta pounds dari Brighton.

Sejak pindah ke Spanyol, penjaga gawang asal Spanyol itu berhasil menjadi pilihan pertama skuat Mikel Arteta, sekaligus menyingkirkan Ramsdale yang sebelumnya kiper utama Arsenal.

Skuat Arsenal diperkirakan bakal berkumpul kembali untuk memulai tur pramusim pekan depan. Akhir bulan ini, The Gunners akan menuju Amerika Serikat (AS), guna menghadapi laga persahabatan kontra Manchester United (MU) dan Liverpool.

KEYWORD :

Aaron Ramsdale Dan Bentley Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :