Minggu, 06/10/2024 15:57 WIB

Gol Solo Estevao Bikin Takjub, Pantas Dijuluki Messinho

Bulan lalu, Chelsea berhasil mengontrak Estevao dengan kontrak jangka panjang. Kesepakatan untuk Messinho mencakup pembayaran uang muka senilai 34 juta euro

Penyerang muda Palmeiras, Estevao Willian (Foto: Goal)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Brasil terus melahirkan talenta-talenta berbakat di dunia sepak bola. Di tengah bersinarnya Vinicius Junior bersama Real Madrid, kini ada nama Estevao Willian yang mencuri perhatian penikmat si kulit bundar.

Dalam pertandingan melawan Bahia di Serie A Brasil, Estevao yang menjalani musim terakhirnya bersama Palmeiras menunjukkan bakatnya mengolah bola. Melalui skema serangan balik, pemain 17 tahun itu sukses melakukan solo run dari lapangan tengah untuk menjebol gawang Bahia di menit-menit akhir babak pertama.

Kepiawaian Estevao memang sedang menjadi buah bibir. Bahkan, dia mendapatkan julukan `Messinho`, atau Lionel Messi cilik asal Brasil. Maka tak heran, Chelsea menjadi tim paling getol mengejar pemain tersebut.

Bulan lalu, The Blues berhasil mengontrak Estevao dengan kontrak jangka panjang. Kesepakatan mencakup pembayaran uang muka senilai 34 juta euro dengan tambahan 23 juta euro yang tergantung pada performanya.

Namun, dikutip dari Goal pada Senin (8/7), Estevao baru akan bermain di Stamford Bridge pada musim panas 2025 mendatang setelah dia berusia 18 tahun. Pasalnya, klub-klub Eropa dilarang merekrut pemain asing di bawah umur.

Bagi Palmeiras, kehadiran pemain 17 tahun itu membantu klub dengan torehan lima gl dan tiga assist, yang ditorehkan dalam 15 pertandingan terakhir. Jumlah itu berpeluang bertambah apabila dia diturunkan dalam laga kontra Framengo dan Botafogo.

KEYWORD :

Estevao Willian Messinho Palmeiras Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :