Minggu, 08/09/2024 07:06 WIB

MU Ajukan Penawaran Kedua untuk Jarrad Branthwaite

Manchester United (MU) mengajukan tawaran kedua untuk menggaet Jarrad Branthwaite dari Everton, pasca penawaran perdana Setan Merah ditolak.

Bek Everton, Jarrad Branthwaite (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mengajukan tawaran kedua untuk menggaet Jarrad Branthwaite dari Everton, pasca penawaran perdana Setan Merah ditolak.

Menurut laporan Daily Mail yang dikutip Goal pada Selasa (9/7), MU menawarkan Everton paket senilai 50 juta pounds untuk bek tengah berkewarganegaraan Inggris tersebut.

Nilai itu diajukan karena MU optimistis penjualan Mason Greenwood akan segera terealisasi di bursa transfer. Dari Greenwood, MU yakin akan mengantongi setidaknya 27 juta pounds.

Sebelumnya, penawaran senilai 38 juta pounds dan tambahan 5 juta pounds untuk Branthwaite ditolak oleh The Toffees. Pasalnya, angka yang disodorkan Setan Merah jauh dari 70 juta pounds yang dibanderol Everton.

Penawaran kedua juga rentan diacuhkan Everton. Namun, peningkatan harga itu diharapkan dapat menggoyahkan niat sang pemain, dan MU yakin Branthwaite tertarik dengan peluang transfer.

Everton berada di posisi cukup kuat untuk mempertahankan Branthwaite. Kontraknya di Goddison Park masih berlaku hingga musim panas 2027 mendatang, berkat kesepakatan jangka panjang yang diteken sembilan lalu.

Selain Branthwaite, Setan Merah juga masih membidik dua pemain lainnya, yakni Matthijs de Ligt yang berposisi sebagai bek tengah, serta penyerang Bologna Joshua Zirkzee.

KEYWORD :

Jarrad Branthwaite Manchester United Everton Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :