Minggu, 08/09/2024 07:05 WIB

Fans Marseille Kompak Tolak Greenwood Gabung Klub

Wacana pembelian Mason Greenwood dari Manchester United (MU) tampaknya mulai ditentang oleh para pendukung Marseille

Penyerang MU, Mason Greenwood, ditolak fans Marseille (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Wacana pembelian Mason Greenwood dari Manchester United (MU) tampaknya mulai ditentang oleh para pendukung Marseille. Dalam laporan terbaru, fans klub Ligue 1 menolak kedatangan pemain Inggris tersebut.

Marseille disebut-sebut sebagai klub terdepan yang akan mendapatkan jasa Greenwood, pasca pemain buangan itu bersinar saat dipinjamkan ke Getafe di Liga Spanyol musim lalu.

Dikatakan, Setan Merah siap menyetujui kepindahan Greenwood ke Prancis dengan perjanjian pinjaman dengan kewajiban pembelian. Harga ditaksir bakal mencapai 25 juta euro tidak termasuk bonus.

Namun, fans Marseille baru-baru ini meluncurkan kampanye `tidak diterima` di Stade Velodrome. Penolakan tersebut karena Greenwood pernah tersandung kasus percobaan pemerkosaan, penyerangan, dan pemaksaan, meski telah dibatalkan pada Februari 2023.

Dikutip dari Goal pada Selasa (9/7) para pendukung juga mulai menyuarakan tagar #GreenwoodNotWelcome atau `Greenwood Tidak Diterima` di media sosial X.

"Pada saat negosiasi untuk kedatangan Mason Greenwood diumumkan semakin memanas, tampaknya perlu untuk menjelaskan, sekali lagi dan sebelum kerusakannya menjadi tidak dapat dipulihkan," demikian pernyataan di OM Forum, forum pendukung Marseille.

Diketahui, pemain 22 tahun tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub pasca tampil bersama Getafe musim lalu. Juventus, Lazio, Valencia, dan Borussia Dortmund tertarik mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Marseille




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :