Selasa, 10/09/2024 08:19 WIB

Channing Tatum dan Zoe Kravitz tak Sungkan Pamer Kemesraan di Premier Fly Me to the Moon

Channing Tatum dan Zoe Kravitz tak Sungkan Pamer Kemesraan di Premier Fly Me to the Moon

Channing Tatum dan Zoe Kravitz tak Sungkan Pamer Kemesraan di Premier Fly Me to the Moon (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Channing Tatum dan Zoe Kravitz tidak memiliki masalah dalam memamerkan cinta mereka satu sama lain!

Pada hari Selasa (9/7/2024), pasangan itu terlihat berpegangan tangan di pemutaran perdana dunia film terbaru Channing Tatum, Fly Me to the Moon, yang diadakan di AMC Lincoln Square di New York City.

Dikutip dari People, pasangan itu hadir di pemutaran perdana di Big Apple dan mengabadikan momen menggemaskan antara alumni Magic Mike`s Last Dance (44) dan Zoe Kravitz (35) tahun.

Sambil berjalan, ia berhenti untuk mencari calon istrinya, dan memperlambat langkahnya agar sang calon istri dapat menyusulnya.

Begitu mereka berdua bertemu, ia meraih tangan calon istrinya sebelum mereka berdua dikawal masuk ke dalam teater.

Dalam film tersebut, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 12 Juli 2024, Channing Tatum beradu akting dengan Scarlett Johansson.

Channing Tatum berperan sebagai Cole Davis, seorang pejabat NASA yang ditugaskan untuk merencanakan pendaratan palsu di bulan untuk Apollo 11 setelah Gedung Putih menganggap misi pendaratan di bulan tahun 1969 yang bersejarah itu terlalu penting untuk gagal.

Scarlett Johansson (39) berperan sebagai kekasihnya, Kelly Jones, yang merupakan bagian dari tim pemasaran yang membantu memulihkan citra publik NASA.

Meskipun Scarlett Johansson dan Channing Tatum mungkin berperan sebagai pasangan di depan kamera, aktris Black Widow itu adalah penggemar kisah cinta lawan mainnya di kehidupan nyata.

Dalam wawancara dengan E! News yang diterbitkan pada tanggal 25 Juni 2024, Channing Tatum dan Scarlett Johansson membuka kisah cinta mereka, dan sang aktris mengenang kegembiraannya saat mengetahui bahwa Channing Tatum tengah berkencan dengan bintang The Batman tersebut.

"Saya merasa itu berita baru saat kami pertama kali mulai bekerja. Saya seperti, `Tunggu, tidak, kamu berkencan dengan salah satu orang favoritku. Dia sangat hebat,`" kata Scarlett Johansson.

"Saya mencintai tunangannya."

Kedua wanita terkemuka ini sebelumnya bekerja sama dalam komedi tahun 2017 Rough Night.

"Kami pernah membuat film bersama beberapa tahun lalu. Dia orang yang luar biasa," kata Scarlett Johansson kepada E! News.

Selama wawancara dengan People untuk mempromosikan Fly Me to the Moon, Channing Tatum membahas film lain yang akan dirilis musim panas ini: Blink Twice, sebuah film thriller yang disutradarai oleh Zoe Kravitz.

Ia juga berbagi kiatnya bagi pasangan lain yang mungkin berpikir untuk menikah.

“Inilah yang akan saya katakan tentang berkreasi dengan seseorang yang bersama Anda atau Anda cintai: Saya sarankan itu,” katanya.

"Jika Anda berpikir untuk punya anak atau jika Anda berpikir untuk menikah, carilah proyek kreatif yang paling sulit bersama pasangan Anda," kata Channing Tatum.

Dia mengakui bahwa Blink Twice "sangat sulit dibuat" dan "Mungkin salah satu film tersulit yang pernah saya garap... karena berbagai alasan."

"Namun, saat Anda dapat melihat ke seberang ruangan atau lokasi syuting dan tahu bahwa Anda memiliki orang terbaik di samping Anda yang mencoba memecahkan masalah, dan Anda benar-benar mengharapkan jawaban dari mereka sama seperti Anda mencoba memecahkannya sendiri, itu luar biasa," kata Channing Tatum(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Channing Tatum Zoe Kravitz Scarlett Johansson




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :