Kamis, 19/09/2024 08:09 WIB

Leny Yoro Beri Sinyal Tertarik Pindah ke MU

Leny Yoro memberikan sinyal bahwa dia masih tertarik pindah ke Manchester United (MU), ketika membalas cuitan dari sebuah akun palsu

Bek sayap Lille, Leny Yoro (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Lille, Leny Yoro, memberikan sinyal bahwa dia masih tertarik pindah ke Manchester United (MU), ketika membalas cuitan dari sebuah akun palsu yang mengatasnamakan dirinya di media sosial X.

Yoro membalas akun @leny_yoro yang menyebut dirinya tidak ingin bergabung dengan MU. Bek sayap itu menulis bahwa akun itu palsu dan cuitan tersebut tidak ada kaitan dengan dirinya.

"Akun palsu. Kalian gila. Tandai akun ini," tulis Yoro sebagaimana dikutip dari Goal pada Rabu (10/7).

Balasan Yoro membuat warganet dari kalangan penggemar MU di X turut senang. Mereka merayu pemain 18 tahun itu supaya menerima pinangan Setan Merah dan bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan Leny," tulis @AcademyScoop.

"Bergabunglah dengan kami, Bro! Kamu dapat mengukir sejarah di Old Trafford baru yang dibangun INEOS untuk kita. Kamu dapat bermain bersama pemenang Piala Dunia Lisandro Martinez dan memenangkan Liga Premier! Manchester indah dan selalu cerah. Ada Trafford Center, Arndale, The Lowry & Museum, dan apapun yang kamu suka," balas @TenHagBall_.

"Aku tahu kamu ingin bergabung dengan kami! Ini cuma masalah waktu. Apa kamu ingin menjadi baik atau hebat?" ujar @FlexUTD.

Sayangnya, Yoro bukan hanya diminati MU semata. Real Madrid dikabarkan selangkah lebih dekat dengan pemain Prancis itu. Apalagi, Setan Merah juga sedang memburu Joshua Zirkzee dari Bologna.

KEYWORD :

Leny Yoro Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :