Senin, 16/09/2024 15:23 WIB

Tengku Dewi Akui Sudah Putus Komunikasi dengan Suaminya, Andrew Andika

Tengku Dewi buka-bukaan kalau ia sudah putus komunikasi dengan suaminya Andre Andika

Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Andrew Andika tak hadir disidang cerai perdananya Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pekan lalu. Ini jelas semakin membuat sang istri, Tengku Dewi Putri yang ajukan gugatan cerai kecewa. Ia pun buka-bukaan soal komunikasi atau hubungannya saat ini dengan sang suami. Hal itu diungkapkannya seperti terlihat di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (10/7/2024).

“Aku sih positive thinking saja ya. Kayaknya dari awal tuh, dia mencoba untuk runaway dari masalah ini. Jadi mungkin mikirnya dia sibuk kali ya?” kata Tengku Dewi dikutip Kamis (11/7/2024).

“Pagi ini masih komunikasi tapi lewat Mbak. Jadi setiap hari masih komunikasi karena setiap hari itu, kalau dia enggak ada kegiatan kayak hari ini, dia lagi berenang sama anak. Karena dia tahu lagi kosong kan, kemarin dia lumayan banyak kerjaan,” ungkapnya.

Dikatakan Tengku Dewi, pekan ini Andrew Andika mengajak putranya berenang. Inisiatif ini diambil setelah mendapat informasi istrinya mesti kerja. Ia mengakui kalau komunikasinya dnegan Andrew sudah terputus usai gugatan cerainya yang diawali dengan dugaan perselingkuhan.

“Karena aku enggak ada komunikasi total dari kasus ini, jadi aku enggak bisa ngomong juga ya. Paling aku menyampaikan ke orang ketiga, ke Mbak aku: Bilangin sama Bapak, kalau dia masih aneh-aneh lagi, Eshan enggak aku kasih ketemu,” ungkapnya.

KEYWORD :

Tengku Dewi Andrew Andika Komunikasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :