Kamis, 19/09/2024 06:19 WIB

Kiper Naturalisasi Indonesia Dilirik oleh Empoli

Empoli saat ini memang sedang mencari kiper baru, menyusul kembalinya Elia Caprile ke Napoli

Kiper Maarten Paes (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Serie A Italia Empoli serius datangkan kiper naturalisasi Indonesia, Maarten Paes dan jadi prioritas utama.

Jurnalis Italia Gianluca Di Mazio menyebutkan perwakilan kedua tim dikabarkan sedang melakukan pertemuan untuk bernegosiasi memboyong sang kiper ke Carlo Castellani dengan status pinjaman, serta opsi pembelian.

Empoli saat ini memang sedang mencari kiper baru, menyusul kembalinya Elia Caprile ke Napoli setelah selama satu musim berdiri di bawah mistar dengan status pinjaman.

Caprile merupakan penjaga gawang andalan Empoli pada musim 2023/24 dengan catatan penampilan di Serie A sebanyak 23 kali.

“Seperti dilansir dalam beberapa jam terakhir, Empoli sedang bekerja di bursa transfer. Klub Tuscan telah mengidentifikasi Maarte Paes dari FC Dallas sebagai profil untuk penjaga gawang. Pada, hari Rabu 10 Juli ada kontak baru dengan klub Amerika tersebut,” tulis Di Mazio di laman resminya.

“Jadi, ada kontak baru antara Empoli dan Dallas untuk Marteen Paes. Mereka sedang membahas pinjaman dengan opsi untuk membeli.”

Sementara sejumlah media lain menyebutkan, pembicaraan tersebut bisa berkembang menjadi kemungkinan mentransfer Paes. Hanya saja, hal itu sangat tipis, karena sulit untuk direalisasikan.

Jika negosiasi menemui jalan buntu, Empoli akan mengalihkan sasaran mereka kepada penjaga gawang klub Swiss Young Boys, Anthony Racioppi.(Goal)

KEYWORD :

Empoli Maarten Paes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :