Selasa, 10/09/2024 08:24 WIB

Gara-gara Stroke, Sharon Stone Ditipu hingga Uangnya Lenyap $18 Juta

Gara-gara Stroke, Sharon Stone Ditipu hingga Uangnya Lenyap $18 Juta

Gara-gara Stroke, Sharon Stone Ditipu hingga Uangnya Lenyap $18 Juta. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Sharon Stone berterus terang tentang pola pikirnya pasca terkena stroke tahun 2001.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter yang diterbitkan pada Selasa (9/7/2024), aktris Basic Instinct berusia 66 tahun, membuka diri tentang bagaimana stroke — yang menyebabkan pendarahan otak selama sembilan hari dan membuatnya meninggalkan Hollywood — mengubah cara berpikirnya.

“Seorang biksu Buddha memberitahu saya bahwa saya telah bereinkarnasi ke tubuh saya yang sama,” kenang Sharon Stone.

“Saya mengalami pengalaman kematian dan kemudian mereka membawa saya kembali. Saya mengalami pendarahan di otak saya selama sembilan hari, jadi otak saya didorong ke depan wajah saya. Otak saya tidak diposisikan di kepala saya seperti sebelumnya.”

“Dan saat itu terjadi, semuanya berubah,” jelasnya.

“Indra penciuman, penglihatan, dan sentuhan saya. Saya tidak bisa membaca selama beberapa tahun. Segalanya menjadi tidak jelas dan saya melihat pola warna. Banyak orang mengira saya akan meninggal.”

Sharon Stone mengatakan hal tersebut juga menyebabkan orang-orang mengambil "keuntungan" darinya "selama waktu tersebut," dan dia dengan cepat kehilangan jutaan dolar yang dia tabung di rekening banknya, bersama dengan barang-barang pribadi lainnya.

“Saya memiliki tabungan sebesar $18 juta karena semua kesuksesan saya, tetapi ketika saya kembali ke rekening bank saya, semuanya hilang. Kulkas saya, ponsel saya — semuanya atas nama orang lain,” Sharon Stone berbagi.

“Saya tidak punya uang sama sekali.”

Alih-alih merasa "pahit" tentang semua hal negatif yang dialaminya, Sharon Stone mengatakan ia memilih untuk fokus pada hal positif — dan itulah yang membuatnya terus bertahan hingga hari ini.

"Saya memutuskan untuk tetap hadir dan melepaskannya," akunya.

"Saya memutuskan untuk tidak bergantung pada penyakit atau kepahitan atau kemarahan. Jika Anda menggigit benih kepahitan, itu tidak akan pernah meninggalkan Anda. Namun jika Anda memiliki keyakinan, bahkan jika keyakinan itu sebesar biji sesawi, Anda akan bertahan hidup."

“Jadi, saya hidup untuk kegembiraan sekarang,” tambahnya. “Saya hidup untuk tujuan.”

Aktris What About Love ini sebelumnya berbagi dalam sebuah wawancara dengan People bahwa pada tahap awal pemulihan dari stroke dan pendarahan otak, ia tidak dapat melihat dengan benar dan mengalami kehilangan ingatan.

Ia juga merasakan "benjolan aneh seperti buku jari" di seluruh bagian atas kepalanya, yang ia bandingkan dengan perasaan "dipukul".

Tahun lalu, Sharon Stone mengatakan kepada Vogue bahwa awalnya dia "menyembunyikan" disabilitasnya.

"(Saya) takut keluar dan tidak ingin orang lain tahu," katanya.

"Saya hanya berpikir tidak akan ada yang menerima saya."

Namun, hal itu berubah seiring berjalannya waktu, karena Sharon Stone mengatakan bahwa dia "menjadi lebih nyaman untuk mengatakan secara terbuka apa yang sebenarnya terjadi pada saya," dan menambahkan, "Untuk waktu yang lama saya ingin berpura-pura bahwa saya baik-baik saja." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Sharon Stone stroke reinkarnasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :