Kamis, 08/08/2024 08:27 WIB

Rilis 2025, Sutradara James Gunn Ungkap Logo Resmi Superman

Rilis 2025, Sutradara James Gunn Ungkap Logo Resmi Superman

Rilis 2025, Sutradara James Gunn Ungkap Logo Resmi Superman (FOTO: DC STUDIOS)

JAKARTA - James Gunn, salah satu CEO DC Studios dan dalang di balik Superman yang akan datang, telah secara resmi mengungkapkan logo Superman baru tepat satu tahun sebelum perilisan film yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2025.

Logo yang baru diresmikan itu mengonfirmasi apa yang telah dispekulasikan banyak penggemar: logo itu mengambil inspirasi langsung dari alur cerita Kingdom Come yang ikonik.

Konfirmasi logo baru itu datang dari James Gunn sendiri, yang mengunggah gambar lambang itu di platform media sosialnya.

Pengumuman ini menyusul petunjuk dari Februari 2024, ketika Isabela Merced, yang akan memerankan Hawkgirl dalam film itu, secara tidak sengaja membagikan gambar di balik layar di cerita Instagram-nya.

Gambar itu menampilkan papan namanya dari meja pertama yang dibacakan, dihiasi dengan lambang Kingdom Come yang sekarang telah dikonfirmasi.

Pencantuman logo Kingdom Come mengisyaratkan inspirasi tematik yang diambil dari serial komik legendaris karya Mark Waid dan Alex Ross.

Dalam alur cerita Kingdom Come, Superman mundur dari tugas pahlawan setelah peristiwa bencana yang melibatkan Joker dan anti-pahlawan baru bernama Magog.

Dunia kemudian melihat kebangkitan dalam jenis pahlawan super yang lebih kejam, yang mendorong Superman dan anggota Justice League klasik untuk kembali dan memulihkan kepahlawanan sejati.

Tema menemukan kembali apa artinya menjadi pahlawan tampaknya menjadi pusat Superman.

Pilihan James Gunn untuk memasukkan lambang Kingdom Come tampaknya menunjukkan sebuah cerita yang penuh dengan refleksi tentang kepahlawanan dan integritas moral, beberapa prinsip inti identitas Superman.

Siapa yang ada di `Superman`?

Pemeran utama adalah David Corenswet, yang akan mengenakan jubah sebagai Man of Steel yang baru.

Rachel Brosnahan akan memerankan Lois Lane, membawa dinamika segar ke jurnalis ikonik.

Film ini juga akan menampilkan Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor yang tangguh, menyalakan kembali perseteruan klasik antara Superman dan musuh bebuyutannya.

Selain itu, Nathan Fillion, kolaborator tetap James Gunn, akan memerankan Guy Gardner dari Green Lantern Corps. María Gabriela de Faría akan muncul sebagai Angela Spica, alias The Engineer. Milly Alcock , yang baru-baru ini berperan sebagai Kara Zor-El, alias Supergirl, mungkin akan menambah ansambel bertabur bintang, meskipun kehadirannya dalam film tersebut masih belum dikonfirmasi.

Skyler Gisondo (The Righteous Gemstones) memerankan sahabat karib Clark dan Lois di The Dailey Planet, Jimmy Olsen, sementara Wendell Pierce (Jack Ryan) memerankan editor mereka, Perry White.

James Gunn baru-baru ini memilih dua karakter utama cerita, Ma dan Pa Kent, dengan Neva Howell dan Pruitt Taylor Vince. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Superman James Gunn logo Kingdom Come




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :