Selasa, 17/09/2024 02:10 WIB

Cucurella Balas Sindiran Neville: Terima Kasih Atas Dukunganmu

Menurut Neville, Spanyol akan gagal meraih juara apabila pelatih masih memainkan Cucurella, yang sempat diragukan kebugarannya.

Spanyol juara Euro 2024 (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - Kemenangan Spanyol dirayakan oleh seluruh pemainnya, tak terkecuali bek sayap Marc Cucurella. Dalam unggahannya, Cucurella membalas sindiran legenda Inggris, Gary Neville.

"Kami sudah pergi jauh Gary. Terima kasih atas dukunganmu," tulis Cucurella di akun Instagramnya, sebagaimana dikutip dari vpada Senin (15/7).

La Furia Roja mencatatkan kemenangan mengesankan atas Inggris. Dua gol yang dicetak Nico Williams dan Mikel Oyarzabal mengantarkan tim asuhan Luis de la Fuente meraih trofi kontinental tahun ini, meski Inggris sempat membalas melalui Cole Palmer.

Tidak hanya menjadi tim pertama yang mengangkat trofi Euro sebanyak empat kali, kemenangan ini juga membuat Spanyol mengukir catatan menang tanpa kalah dalam tujuh pertandingan sejak fase grup.

Namun, tren apik Spanyol di awal turnamen ini sempat dicibir oleh Neville. Menurut dia, Spanyol akan gagal meraih juara apabila pelatih masih memainkan Cucurella, yang sempat diragukan kebugarannya.

"Saya pikir dia (Cucurella) adalah salah satu alasan mengapa saya pikir Spanyol mungkin tidak bisa melaju jauh," kata Neville sebelumnya.

Meski gagal menjadi Pemain Terbaik Euro 2024, ada harapan Cucurella akan terpilih dalam susunan Tim Terbaik Euro 2024. Penampilannya juga berpotensi meningkatkan harga sang pemain di bursa transfer musim panas.

KEYWORD :

Marc Cucurella Spanyol Euro 2024 Gary Neville




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :