Selasa, 17/09/2024 02:17 WIB

Kim Kardashian Dihujat Penggemar Pakai Gaun Merah di Pesta Pernikahan Miliarder Anant Ambani

Kim Kardashian Dihujat Penggemar Pakai Gaun Merah di Pesta Pernikahan Miliarder Anant Ambani

Kim Kardashian Dihujat Penggemar Pakai Gaun Merah di Pesta Pernikahan Miliarder Anant Ambani. (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Ini dia, pengantin atau tamu? Penampilan Kim Kardashian sangat mencolok dan dianggap tak sopan saat kondangan di pesta pernikahan India.

Pengguna Instagram mengecam Kim Kardashian karena mengenakan gaun warna merah bukan hanya sekali, tetapi dua kali, selama pernikahan tiga hari pewaris miliarder India Anant Ambani dan Radhika Merchant yang digelar secara berlebihan di Mumbai, India selama akhir pekan.

Penggemar menunjukkan bahwa warna merah biasanya hanya diperuntukkan bagi pengantin India.

Kim Kardashian (43) memamerkan dua penampilan berbeda bernuansa merah tua di pesta tersebut, mengenakan lehenga merah berani selama upacara hari Jumat (12/7/2024) dan penampilan merah berani lainnya dengan kerudung panjang pada acara hari Minggu (14/7/2024).

Bintang "Kardashians" ini mengawali waktunya di India bersama saudara perempuannya, Khloe Kardashian (40) dengan mengenakan pakaian dua potong berkilau yang dipenuhi manik-manik rumit, memadukan atasan bra berumbai dengan rok senada dan dupatta merah bermanik-manik.

Untuk perayaan pernikahan hari Sabtu, pendiri Skims mengganti penampilannya dengan lehenga cantik bernuansa merah muda pucat dan perak yang dipadukan dengan choli tipis berlengan panjang dan dupatta yang serasi.

Dan pada hari Minggu (14/7/2024), ibu empat anak ini tampil memukau dengan busana merah, mengenakan kreasi Gaurav Gupta berupa atasan kain merah yang dililitkan dan rok yang serasi serta kerudung merah yang mencolok.

Ia mengenakan ratusan karat perhiasan Lorraine Schwartz di setiap acara, termasuk berlian, zamrud, dan perhiasan yang menarik perhatian yakni rantai berlian besar 70 karat yang membentang dari telinga hingga anting hidungnya.

Pengikut Kim Kardashian di Instagram banyak berkomentar tentang gaun warna merahnya.

"Tidak seharusnya mengenakan warna merah pada acara pernikahan di India. Itu hanya untuk pengantin wanita," komentar seorang penggemar pada unggahannya.

Sementara yang lain menambahkan, "bukankah mengenakan warna merah pada acara pernikahan Hindu/India sama dengan mengenakan warna putih pada acara pernikahan sipil/Kristen?"

“Saya orang Meksiko dan bahkan saya tahu Anda TIDAK boleh mengenakan warna merah ke pesta pernikahan orang India, 🤦🏻‍♀️” komentar pengguna Instagram ketiga, sementara yang lain menulis, “Mengenakan warna merah ke pesta pernikahan orang India adalah hal yang jahat....”

Para pakar mode seperti Eshita Kabra-Davies — yang mendirikan platform penjualan kembali By Rotation — juga menyuarakan sentimen serupa.

Kabra-Davies mengatakan kepada Who What Wear bahwa mengenakan gaun warna merah di pesta pernikahan India adalah kesalahan mode yang besar.

“Saya akan menghindari mengenakan warna merah pada semua acara—baik tamu perempuan maupun laki-laki,” sarannya pada publikasi tersebut.

Namun, tampaknya keluarga Anant Ambani tidak keberatan; Kim Kardashian terlihat berbagi interaksi hangat dengan kedua mempelai beserta ibu dan saudara perempuan sang mempelai. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Kim Kardashian Anant Ambani Radhika Merchant merah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :