Kamis, 19/09/2024 08:57 WIB

Transfer Ederson Pelik, Al-Nassr Bidik Target Alternatif

Al-Nassr mulai mencari target penjaga gawang alternatif usai transfer Ederson dari Manchester City berlangsung pelik

Al-Nassr batal menggaet Ederson dari Manchester City (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Al-Nassr mulai mencari target penjaga gawang alternatif usai transfer Ederson dari Manchester City berlangsung pelik. Tawaran perdana klub yang dibintang Cristiano Ronaldo itu ditolak oleh The Citizens.

Al-Nassr mengajukan 25 juta pounds dengan kontrak berdurasi dua tahun untuk Ederson. Namun, Coty menolak karena harganya ditaksir lebih dari 50 juta pounds.

Dikutip dari Goal pada Rabu (17/7), perbedaan penilaian ini menyebabkan kebuntuan dalam negosiasi, meskipun sang kiper telah setuju untuk mencoba tantangan baru di Arab Saudi.

Gagal menggaet Ederson, Al-Nassr melirik penjaga gawang Athletico Paranaense, Bento. Pembicaraan dengan kiper asal Brasil itu dikabarkan sedang berlangsung hingga saat ini.

Perubahan target ini menjadi indikasi Al-Nassr ngotot ingin mencari kiper baru untuk kampanye musim depan, karena perlu mendapatkan pengganti David Ospina yang akan hengkang.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa City siap menawarkan kesepakatan baru untuk Ederson yang akan membuatnya digaji 900.000 pounds sepekan, bonus penandatanganan, serta kenaikan gaji keseluruhan sebesar 75 persen.

Meski jumlah tersebut jauh di bawah paket penawaran Al-Nassr, namun dalam kontrak baru ini Ederson akan mendapatkan penghasilan hingga mendekati 1 juta pounds per bulan.

Diketahui, kiper 30 tahun itu tetap menjadi sosok yang penting bagi City, meski telah memiliki Stefan Ortega di kiper lapis kedua. Musim lalu, Ortega tampil apik sebagai pengganti Ederson yang mengalami cedera panjang.

KEYWORD :

Ederson Moraes Manchester City Al-Nassr




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :