Selasa, 17/09/2024 02:27 WIB

Di Bernabeu, Mbappe Lega Akhirnya Bisa ke Real Madrid

Kylian Mbappe sumringah saat menghadiri presentasi kedatangannya di Santiago Bernabeu, stadion kebanggaan Real Madrid

Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: The Guardian)

Madrid, Jurnas.com - Kylian Mbappe sumringah saat menghadiri presentasi kedatangannya di Santiago Bernabeu, stadion kebanggaan Real Madrid. Di hadapan 80 ribu fans yang memadati Bernabeu, Mbappe mengaku kini dirinya lega karena akhirnya bisa berkostum El Real.

"Rasanya luar biasa bisa berada di sini, benar-benar luar biasa," kata Mbappe dalam bahasa Spanyol, sebagaimana dikutip dari The Guardian pada Rabu (17/7).

Ketertarikan Mbappe pada Real Madrid sudah terbangun lama. Sebelum ulang tahunnya ke-14, mantan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mulai mengambil les bahasa Spanyol, karena bermimpi akan menjadi pemain Madrid suatu hari nanti.

"Saya menghabiskan malam-malam tanpa henti bermimpi tentang suatu hari bermain untuk Real Madrid, dan hari ini saya sangat bahagia," dia menambahkan.

Lebih dari 80 ribu tiket yang disediakan Real Madrid untuk presentasi Mbappe ludes terjual. Bahkan jersey nomor sembilan yang akan dikenakan pemain Prancis itu musim depan, terjual dua kali lipat lebih banyak daripada penjualan jersey Cristiano Ronaldo ketika pertama kali datang ke Madrid pada 2009.

Keberhasilan Madrid menggaet Mbappe tak lepas dari peran presiden Florentino Perez. Di atas panggung, dia menceritakan bahwa Mbappe sudah tertarik ke Madrid saat berlatih dengan klub pada 2012 silam. Perez juga mengutus Zidane untuk menjemput Mbappe di bandara.

"Sungguh luar biasa bertemu dengannya saat itu karena ia adalah pahlawan bagi semua anak Prancis. Dengan kerja keras dan terus menjaga mimpi, kita semua dapat mencapai hal-hal hebat," ujar Perez.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :