Jum'at, 18/10/2024 10:19 WIB

Charlize Theron Berharap Dua Putrinya Bisa Belajar Meneladani Orangtuanya

 Charlize Theron Berharap Dua Putrinya Bisa Belajar Meneladani Orangtuanya

Charlize Theron bersama putri adopsi pertamanya, Jackson. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Dalam mengasuh kedua putri adopsinya, Charlize Theron mengandalkan metode klasik.

Berbincang dengan Entertainment Tonight di Pesta Blok Tahunan ke-4 Charlize Theron Africa Outreach Project selama akhir pekan, aktris berusia 48 tahun itu menceritakan bahwa ia menggunakan psikologi terbalik pada kedua putrinya, Jackson (11) dan August (7) untuk membantu mereka mempelajari nilai-nilai yang benar.

"Saya rasa hal yang saya pelajari sebagai orangtua adalah, begitu Anda menyuruh mereka melakukan sesuatu, mereka tidak melakukannya," Charlize Theron berbagi.

"Jadi, saya percaya pada psikologi terbalik."

Charlize Theron mengatakan bahwa dia telah mengajarkan putri-putrinya pentingnya membantu orang lain, dan dia berharap anak-anak perempuannya belajar dengan melihat teladannya.

"Ini adalah sesuatu yang saya cintai sebelum anak-anak saya hadir dalam hidup saya. Ini adalah bagian dari diri saya sekarang," katanya.

"Sudah 17 tahun berlalu. Mereka benar-benar melihat saya menjadi bagian dari ini dan berupaya keras untuk membuatnya sesukses mungkin. Jadi, mudah-mudahan (mereka belajar) melalui itu."

"Tetapi saya juga berharap mereka akan menemukan minat mereka sendiri," tambahnya.

Pada bulan April, aktris Bombshell berbagi foto dari liburan keluarganya ke New York City bersama putri-putrinya di Instagram.

Foto pertama dalam rangkaian foto tersebut memperlihatkan Charlize Theron sedang menyeruput minuman ringan sambil berswafoto dengan August.

Foto-foto lain yang disertakan dalam unggahan tersebut memperlihatkan kedua putrinya yang sedang mengunjungi tugu peringatan 9/11, mencoba berpose untuk foto sambil memegang Patung Liberty, dan menghadiri MJ: The Musical di Broadway.

"Kami datang, kami lihat, kami lakukan semuanya. NYC, kalian luar biasa! ❤️," tulisnya pada keterangan foto.

Awal bulan itu, Charlize Theron membawa putrinya August untuk duduk di barisan depan bersamanya di acara pra-musim gugur Dior di Museum Brooklyn.

Mengenakan kaus lengan panjang hitam dan kalung emas Dior, ibu yang bangga itu duduk di sebelah putrinya, yang tampak bergaya dengan jaket letterman biru dan tas tangan hitam.

August tersenyum saat berpose di samping ibunya, berpegangan tangan dengan Charlize Theron saat keduanya berjalan menuju tempat duduk mereka di foto lainnya. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Charlize Theron psikologi terbalik Jackson August




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :