Jum'at, 06/09/2024 21:06 WIB

Suaminya Sibuk dengan Teman-temannya, Putri Penguasa Dubai Cerai Talak Tiga Lewat Instagram

Suaminya Sibuk dengan Teman-temannya, Putri Penguasa Dubai Cerai Talak Tiga Lewat Instagram

Suaminya Sibuk dengan Teman-temannya, Putri Penguasa Dubai Cerai Talak Tiga Lewat Instagram. (FOTO: SYEKHA MAHRA MOHAMMED RASHED AL MAKTOUM/INSTAGRAM)

JAKARTA - Seorang Putri Dubai tampaknya telah meminta cerai kepada suaminya melalui Instagram.

Pada hari Rabu (17/7/2024), Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum — putri penguasa Dubai saat ini — membagikan sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya yang berbunyi:

“Suamiku yang terkasih, karena kamu sedang disibukkan dengan teman-teman lainnya, dengan ini aku nyatakan perceraian kita."

Postingan itu muncul lebih dari setahun setelah dia dikabarkan menikah dengan pasangannya Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum.

"Saya menceraikanmu, saya menceraikanmu, dan saya menceraikanmu," Sheikha Mahra (30)menambahkan, tampaknya merujuk pada praktik Islam yang dikenal sebagai talaq tiga, yang memungkinkan suami menceraikan istri mereka dengan mengatakan "Saya menceraikanmu" tiga kali, menurut BBC.

"Jaga dirimu. Mantan istrimu," Sheikha Mahra mengakhiri unggahannya.

Sheikha Mahra adalah putri penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum (75) yang juga wakil presiden dan perdana menteri Uni Emirat Arab (UEA).

Postingannya itu muncul dua bulan setelah ia melahirkan putri kandungnya dan Sheikh Mana.

Pada tanggal 9 Mei, Sheikha Mahra membagikan foto tangan mungil bayi yang baru lahir tersebut melalui Instagram, yang diberi judul "✨🤍✨."

Pada tanggal 4 Juni, ia juga membagikan foto dirinya yang sedang memeluk bayi perempuannya. "💕 Hanya kita berdua 💕," tulisnya di samping foto Instagram tersebut.

Sang putri tampaknya telah menghapus semua foto suaminya di feed-nya, dan sang suami tampaknya juga melakukan hal yang sama di akun Instagram miliknya.

Menurut majalah Grazia, Sheikha Mahra mengonfirmasi bahwa ia telah menikah dengan Sheikh Mana pada Mei 2023, setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Maret tahun itu.

Pasangan itu menggelar resepsi pernikahan mewah di Dubai pada Juni tahun lalu, demikian dilaporkan media tersebut.

Sheikha Mahra mengumumkan bahwa pasangan itu tengah menanti kelahiran bayi dalam unggahan Instagram Stories pada Oktober 2023.

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan oleh Grazia, ia mengunggah foto mammogram dan menulis, "Hanya kami bertiga," menambahkan dua emoji hati cinta berwarna putih. (*)

 

 

KEYWORD :

Sheikha Mahra Dubai cerai Sheikh Mana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :