Minggu, 08/09/2024 07:10 WIB

GIIAS 2024, MMKSI Targetkan Penjualan 2.600 Unit

Penjualan mobil di GIIAS berdasarkan pengalaman memang selalu didominasi oleh dua model yakni Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport

PT MMKSI Rilis New Pajero Sport dan All New Triton (Istimewa)

Serpong, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perkenalkan dua varian anyar di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yaitu New Mitsubishi Triton dan New Mitsubishi Pajero Sport.

Director of Marketing and Sales Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menyebutkan, penjualan mobil di GIIAS berdasarkan pengalaman memang selalu didominasi oleh dua model yakni Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Irwan meyakini di GIIAS 2024 kondisi yang sama tetap akan terulang.

Hanya saja dengan kehadiran dua varian yang disegarkan ini, bakal membantu terwujudnya target 2.600 unit. Apalagi saat ini kondisi pasar otomotif nasional menurut Irwan Kuncoro tidak baik-baik saja.

"Kita menargetkan kurang lebih 2.600-an unit. Ini target yang challenging tapi realistis. Karena seperti kita dibilang di awal market saat ini tengah melemah," jelas Irwan Kuncoro.

Irwan mengatakan jika dibandingkan tahun lalu, saat ini pasar otomotif nasional mengalami penurunan 15%-18%. Hal itu menurutnya akan berdampak pada penjualan Mitsubishi secara volume.

Untungnya menurut dia, saat ini dari sisi market share posisi Mitsubishi masih relatif stabil. Itu makanya Mitsubishi tidak merevisi target penjualan tahun ini.

Hadirnya 2 mobil baru itu juga tidak serta merta membuat Mitsubishi optimistis meningkatkan target penjualan. Menurutnya kedua mobil itu sudah ada dalam rencana Mitsubishi dalam merencanakan target penjualan 2024.

KEYWORD :

GIIAS 2024 Mitsubishi Motors Xpander




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :