Jum'at, 20/09/2024 00:13 WIB

Ini Resep Nyeleneh Sang Ayah Bikin Haaland Tetap Bugar

Haaland dituntut tetap bugar. Ayahnya, Alf-Inge `Alfie` Haaland, memaksa penyerang tajam tersebut menebang kayu di hutan agar tetap fit

Penyerang City, Erling Haaland, dianggap memiliki kutukan final (Foto: Mundo Deportivo)

London, Jurnas.com - Para pesepak bola yang berkompetisi di Eropa saat ini sedang menjalani liburan musim panas, pasca kampanye musim lalu dan turnamen internasional yang baru saja berakhir. Termasuk di antaranya bintang Manchester City, Erling Haaland.

Bedanya, alih-alih menjalani liburan yang nikmat, Haaland dituntut tetap bugar. Ayahnya, Alf-Inge `Alfie` Haaland, memaksa penyerang tajam tersebut menebang kayu di hutan agar tetap fit sebelum pelatihan pramusim.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial X, Haaland memamerkan rutinitas latihan musim panasnya, meliputi menebang kayu, mendaki gunung, dan bermeditasi di tepi air.

"Menebang hutan di pegunungan adalah hal aneh dari Erling Haaland yang pernah saya dengar," kata juru kamera yang membagikan video tersebut.

"Ayah saya memaksa saya, saya tidak punya pilihan," jawab Haaland.

Haaland merupakan mesin gol City sejauh ini. Sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2022 dengan harga 52,1 juta pounds, dia sudah menyumbangkan berbagai gelar dalam dua musim terakhir.

Pada musim 2022-2023, Manchester City meraih treble bersejarah, memenangkan Liga Primer, Piala FA, dan gelar Liga Champions pertama. Kemenangan ini diikuti oleh gelar liga dan Piala Liga ganda pada musim 2023-2024.

KEYWORD :

Erling Haaland Alf-Inge Manchester City Resep Bugar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :