Jum'at, 06/09/2024 13:53 WIB

Berstatus Agen Bebas, Adrien Rabiot Didekati MU

Manchester United (MU) dikabarkan mulai melirik Adrien Rabiot, usai gelandang asal Prancis itu berstatus agen bebas.

Mantan gelandang Juventus, Adrien Rabiot diminati MU (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan mulai melirik Adrien Rabiot, usai gelandang asal Prancis itu berstatus agen bebas. Rabiot kehabisan kontrak di Juventus dan belum menunjukkan bakal bergabung dengan klub manapun.

Ketertarikan Setan Merah terhadap Rabiot cukup dipahami, mengingat manajer Erik ten Hag dan pemilik klub Sir Jim Ratcliffe ingin memperkuat lini tengah menjelang musim baru 2024-2025.

Sementara terus membidik Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai target utama, ketersediaan Rabiot secara gratis juga dianggap menarik bagi Setan Merah.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Romain Collet-Gaudin, yang dikutip Goal pada Sabtu (20/7), Rabiot semakin dekat ke MU dan lebih memilih pindah ke Old Trafford daripada ke Liverpool.

Kendati ada diskusi yang sedang berlangsung antara agen Rabiot dengan kedua klub, MU tampaknya memiliki posisi yang lebih kuat untuk mengamankan tanda tangannya di bursa transfer musim ini.

Kepergian Rabiot dari Juventus mengakhiri kiprahnya selama empat tahun bersama raksasa Serie A. Setelah bergabung dari PSG pada 2019, Rabiot tampil sebanyak 212 kali dan memainkan peran penting dalam kesuksesan tim tersebut.

Bersama Rabiot, Juventus mengamankan satu kali gelar Serie A, dua kali Piala Italia, dan satu kali Piala Super Italia. Rabiot juga menjadi bagian dari perjalanan tim nasional Prancis lolos ke babak semifinal Euro 2024.

KEYWORD :

Adrien Rabiot Manchester United Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :