Jum'at, 06/09/2024 20:50 WIB

Syuting Twisters, Glen Powell Tertawa Melihat Daisy Edgar-Jones Dandan Cantik

Syuting Twisters, Glen Powell Tertawa Melihat Daisy Edgar-Jones Dandan Cantik  

Syuting Twisters, Glen Powell Tertawa Melihat Daisy Edgar-Jones Dandan Cantik (FOTO: UNIVERSAL PICTURES)

JAKARTA - Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones sangat mementingkan kesan pertama.

Meski kedua aktor tersebut telah bertemu beberapa kali sebelum syuting Twisters, yang akan dirilis di bioskop pada 19 Juli 2024, ekspektasi tertinggi mereka muncul selama "kencan pertama" di lokasi syuting.

"Yang membuat saya tertawa," kata Glen Powell (35), "adalah Daisy datang dengan pakaian yang sangat cantik dengan syal dan berbagai macam pernak-pernik lainnya. Langsung ke adegan — itulah terakhir kali saya melihat Daisy berdandan. Kami mengenakan celana olahraga selama sisa sesi syuting."

“Saya berusaha keras untuk kencan pertama itu,” canda Daisy Edgar-Jones (26).

"Kencan pertama, baru saja keluar dari pintu, dengan gaya penuh," lanjut Glen Powell.

"Saya seperti, `Wah. Dia berpakaian sangat anggun`... Anda benar-benar keluar dari pintu dengan kuat."

"Saya ingat setiap kali saya datang ke lokasi syuting, saya seperti, `Jumper yang sama?` Saya hanya mengenakan satu baju olahraga abu-abu," kata Daisy Edgar-Jones.

"Saya seperti, `Saya sangat lelah.`"

Mengingat kekacauan yang terjadi dalam sekuel film Twister tahun 1996 yang disutradarai Lee Isaac Chung dan dibintangi Helen Hunt dan Bill Paxton, tidak mengherankan Daisy Edgar-Jones merasa lelah.

Ia memimpin Twisters sebagai ahli meteorologi Kate Cooper, sementara Glen Powell berperan sebagai pemburu badai terkenal Tyler Owens, "Tornado Wrangler."

"Anda harus memberikan kesan yang baik," aktris Inggris itu memberitahu tentang "gaya" yang ia tampilkan di hari pertama di lokasi syuting.

"Namun, tentu saja, saat Anda memasuki bulan ketiga setelah dihantam mesin jet, hujan, hujan es, puing-puing, Anda seperti — setiap pagi saya hanya tidur sampai harus pergi. Mengenakan apa pun yang saya bisa dan langsung pergi ke lokasi syuting — benar-benar jatuh ke lokasi syuting."

Glen Powell dan Daisy Edgar-Jones juga memiliki kesan satu sama lain sebelum bertemu di pemutaran perdana film thriller Daisy Edgar-Jones tahun 2022, "Fresh".

“Sangat, sangat menyenangkan bekerja dengan seseorang yang sebelumnya sangat Anda kagumi karyanya karena ini merupakan cara yang mendebarkan untuk bekerja sambil mengetahui bahwa orang tersebut mengurus pekerjaannya,” kata Glen Powell, menyebut karya lawan mainnya di miniseri tahun 2020, Normal People sebagai “penampilan yang menentukan.”

Sementara Daisy Edgar-Jones "menyukai" Glen Powell dalam Set It Up dan Top Gun: Maverick.

"Ketika saya mendengar bahwa Glen Powell diincar Tyler, saya seperti, `Oh, dia cocok untuk peran itu, dia akan benar-benar sukses.`"

Beralih ke lawan mainnya, dia menambahkan, “Mustahil untuk tidak menyukaimu!”

Twisters juga dibintangi Anthony Ramos, Brandon Perea, Sasha Lane, dan Maura Tierney. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Glen Powell Daisy Edgar-Jones Twisters




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :