Jum'at, 06/09/2024 21:08 WIB

Hilangkan Nama Brad Pitt, Shiloh Putri Angelina Jolie Terbitkan Pengumuman di Surat Kabar

Hilangkan Nama Brad Pitt, Shiloh Putri Angelina Jolie Terbitkan Pengumuman di Surat Kabar

Hilangkan Nama Brad Pitt, Shiloh Putri Angelina Jolie Terbitkan Pengumuman di Surat Kabar (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Hampir dua bulan setelah putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Jolie-Pitt mengajukan permohonan untuk menghapus "Pitt" dari nama belakangnya, gadis berusia 18 tahun itu telah menyelesaikan langkah berikutnya dalam proses perubahan nama di California.

Shiloh baru-baru ini menerbitkan pengumuman di Los Angeles Times untuk mengumumkan bahwa ia telah mengajukan perubahan nama menjadi "Shiloh Jolie."

Menurut hukum California, sebelum hakim dapat menyetujui petisi untuk mengubah nama seseorang, mereka harus menerbitkan formulir hukum tersebut di surat kabar selama satu bulan.

Setelah diterbitkan, permintaan tersebut akan muncul di bagian pemberitahuan hukum di surat kabar.

Dikutip dari People, seminggu setelah petisi diajukan pada bulan Mei, seorang sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengatakan bahwa ayah enam anak itu "menyadari dan kesal" tentang perubahan tersebut.

"Ia sadar dan kesal karena Shiloh menghilangkan nama belakangnya," kata sumber tersebut.

"Kenangan bahwa ia kehilangan anak-anaknya, tentu saja tidak mudah bagi Brad Pitt. Ia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Itu sangat menyedihkan."

"Dia masih bahagia dengan Ines (de Ramon)," sumber itu melanjutkan, tetapi jarak dari anak-anaknya "menyakitkan baginya."

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh seseorang yang mengetahui masalah tersebut, dokumen Shiloh diajukan pada hari Senin (27/5/2024) yang kebetulan juga merupakan ulang tahunnya yang ke-18.

Angelina Jolie (48) dan Brad Pitt (60) memiliki enam orang anak: Maddox (22), Zahara (19), Shiloh, Pax (20), dan si kembar Knox dan Vivienne (16).

Sumber lain yang dekat dengan keluarga tersebut baru-baru ini memberitahu bahwa sang aktor "hampir tidak memiliki kontak" dengan anak-anaknya yang sudah dewasa, tetapi masih memiliki hak untuk mengunjungi anak-anaknya yang lebih muda.

"Dia hampir tidak pernah berhubungan dengan anak-anak dewasa. Keterlibatannya dengan anak-anak yang lebih muda lebih terbatas dalam beberapa bulan terakhir karena jadwal syutingnya," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mencatat bahwa perjanjian hak asuh pasangan tersebut memberikan hak kunjungan kepada anak-anak mereka yang masih di bawah umur, dengan mengatakan, "(Angelina) memiliki anak-anak sebagian besar waktunya, tetapi berdasarkan perjanjian mereka, ia memiliki hak kunjungan kepada anak-anak yang lebih kecil." (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Angelina Jolie Brad Pitt Shiloh perubahan nama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :