Jum'at, 06/09/2024 20:49 WIB

Tampil Gaya! Jennifer Lopez Pakai Kalung Berlian Bertuliskan Namanya Sendiri

Tampil Gaya! Jennifer Lopez Pakai Kalung Berlian Bertuliskan Namanya Sendiri

Jennifer Lopez pakai kalung berlian bertuliskan `Jennifer`. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Jennifer Lopez terlihat mengenakan kalung bertuliskan nama "Jennifer" saat meninggalkan Equinox di Hamptons, Jumat (17/7/2024) di tengah rumor bahwa ia dan Ben Affleck sedang menuju perceraian.

Kalung emas itu dipenuhi berlian berkilauan — tidak seperti kalung “Jennifer” yang dikenakannya bulan Juli lalu, yang menampilkan namanya dalam huruf kapital dan terbuat dari emas tanpa hiasan apa pun.

Penyanyi hits "On the Floor" ini tampaknya memiliki ketertarikan pada kalung yang dipersonalisasi dan sebelumnya telah mengenakan beberapa koleksi yang memberikan penghormatan kepada suaminya.

Pada bulan Februari — sebulan sebelum ia dan Ben Affleck diperkirakan berpisah — ia mengenakan kalung pelat nama emas yang menampilkan nama belakang Ben Affleck yang ditulis dengan huruf sambung.

Jennifer Lopez juga memiliki kalung emas bertuliskan “BEN” dengan liontin huruf individual dan hati emas, yang terlihat dikenakannya pada tahun 2021 dan lagi pada tahun 2023.

Pada tahun 2022, Jennifer Lopez memamerkan kalung baru yang dipersonalisasi dengan tulisan “Jennifer & Ben” dalam huruf sambung.

Kalung emas kuning 14 karat yang dapat disesuaikan ini dibeli dari Jennifer Zeuner dan dijual seharga minimal $176.

Meskipun tidak ada tanda-tanda hubungan yang terlihat saat dia meninggalkan sesi latihannya pada hari Jumat, bintang "Atlas" itu tetap mengenakan cincin kawinnya.

Namun, jari manisnya sama sekali tidak terlihat saat dia meninggalkan pusat kebugaran, Kamis (16/7/2024).

Jennifer Lopez (54) telah menghabiskan musim panas di New York sementara Ben Affleck (51) tetap di Los Angeles untuk fokus pada pekerjaan.

Mereka bahkan menghabiskan ulang tahun pernikahan kedua mereka di pantai yang berlawanan.

Hari jadi mereka jatuh pada hari Selasa, dan penyanyi yang dinominasikan Grammy itu terlihat menghabiskan waktu bersama manajer lamanya, Benny Medina, di Long Island.

Dia juga menikmati makan malam di restoran Italia baru yang sedang naik daun, Arthur & Sons di Bridgehampton bersama putranya, Max, dan seorang asisten.

Sementara itu, Ben Affleck terlihat menuju kantornya.

Meskipun tidak ada satu pun bintang yang mengomentari secara terbuka tentang status pernikahan mereka, seorang sumber dalam mengatakan bahwa Ben Affleck siap untuk bercerai.

"Dia merasa dua tahun terakhir ini seperti mimpi buruk, dan sekarang dia sudah sadar dan mengerti bahwa ini tidak akan berhasil," jelas mereka.

Sementara itu, Jennifer Lopez dilaporkan merasa telah melakukan segala yang mungkin untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Duo ini kawin lari di Las Vegas pada tahun 2022 sebelum mengadakan upacara resmi untuk keluarga dan teman di properti seluas 87 hektar milik aktor tersebut di dekat Savannah, Georgia.

Pernikahan mereka terjadi 20 tahun setelah mereka awalnya bertunangan. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Jennifer Lopez Ben Affleck pernikahan perceraian kalung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :