Minggu, 08/09/2024 07:06 WIB

Gwyneth Paltrow Khawatir Dua Anaknya Jadi Generasi yang Mudah Cemas

Gwyneth Paltrow Khawatir Dua Anaknya Jadi Generasi yang Mudah Cemas

Gwyneth Paltrow Khawatir Dua Anaknya Jadi Generasi yang Mudah Cemas (FOTO:GWYNETH PALTROW/INSTAGRAM)

JAKARTA - Gwyneth Paltrow berbagi beberapa wawasan tentang anak-anak kesayangannya.

Pada hari Jumat (19/7/2024), pendiri Goop (51) mengikuti sesi Tanya Jawab dengan para pengikutnya di Instagram Stories miliknya dan mengunggah foto manis dirinya bersama kedua anaknya, Apple Martin (20) dan Moses Martin (18) — yang ia miliki bersama mantan suaminya Chris Martin — serta beberapa pemikirannya tentang sifat-sifat mereka yang ia sukai sekaligus khawatirkan.

Menanggapi seorang pengikut yang meminta Gwyneth Paltrow untuk "foto terakhirnya bersama Moses," aktris tersebut mengunggah foto musim panas yang manis, memperlihatkan dirinya berdiri di antara kedua anaknya di jalan setapak pedesaan yang dikelilingi tanaman hijau.

Dalam foto tersebut, Apple mengenakan gaun motif kotak-kotak merah dan putih serta berpose dengan tangan di pinggulnya, sementara Moses mengenakan kemeja polo merah tua dan celana cokelat. Ibu mereka memilih kemeja biru muda dan celana putih untuk foto tersebut.

Di bagian lain Q&A, seorang penggemar bertanya kepada Gwyneth Paltrow, "Sifat yang paling kamu sukai dan yang paling kamu khawatirkan dari anak-anakmu."

Aktris itu mengunggah video berbicara ke kamera sebagai tanggapan, di mana dia memulai dengan sifat yang dia sukai yang dia katakan dimiliki oleh kedua anaknya.

"Saya rasa kedua anak saya sangat mengenal diri mereka sendiri dan itu adalah sifat mereka yang saya sukai sekaligus kagumi," ungkapnya.

Gwyneth Paltrow melanjutkan dengan mengungkap sifat apa yang ia khawatirkan pada Apple dan Moses.

"Dan saya rasa salah satu yang saya khawatirkan bagi mereka berdua adalah kecemasan. Seperti yang kita ketahui, ini adalah generasi yang mudah cemas. Jadi mungkin itulah yang saya khawatirkan," jelasnya.

Rocker Coldplay Chris Martin (47) dan Gwyneth Paltrow menikah selama 13 tahun setelah menikah pada tahun 2003 dan dikaruniai Apple dan Moses selama masa itu.

Pada tahun 2014, pasangan itu mengumumkan " pemisahan diri secara sadar " dan telah mengasuh anak-anak mereka secara damai sejak saat itu.

Mantan pasangan itu bercerai pada tahun 2016.

Pada bulan Mei 2024, Gwyneth Paltrow, Chris Martin dan Apple menghadiri wisuda SMA Moses, dan ibu dua anak itu terlihat memeluk putranya di hari istimewanya.

Di bagian lain sesi Tanya Jawab, ia menjawab pertanyaan dari seorang pengikut yang meminta foto terbarunya bersama sang suami, Brad Falchuck (53) dengan mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan mereka berdua duduk di tangga air mancur. Pasangan ini telah menikah sejak September 2018.

Dalam video lainnya, ia membagikan jawaban ringan kepada seorang pengikut yang menanyakan "perbedaan terbesar antara Anda dan Brad Falchuk."

"Saya suka daun ketumbar, tetapi dia benci daun ketumbar," ungkap aktris tersebut. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Apple Moses Gwyneth Paltrow Chris Martin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :