Jum'at, 06/09/2024 21:04 WIB

KTB Kumpul Bareng Komunitas Canter di GIIAS 2024

Mmomen istimewa ini sengaja diberikan Mitsubishi Fuso untuk pererat silaturahmi dengan komunitas yang miliki anggota lebih dari 13.000 orang

Mitsubishi Fuso Dukung Jamnas ke-10 Canter Mania Indonesia Community (Istimewa)

Serpong, Jurnas.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB Fuso) menggelar acara kumpul bareng komunitas truk Canter pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (21/7/2024).

Dalam event tersebut, ratusan anggota komunitas Canter dari berbagai wilayah memenuhi booth Mitsubishi Fuso.

General Manager of Business Communication PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Sudaryanto mengatakan, momen istimewa ini sengaja diberikan Mitsubishi Fuso untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas yang telah memiliki anggota lebih dari 13.000 orang.

Mereka sangat antusias untuk memberikan testimoni ataupun mengajak kenalannya menggunakan produk Mitsubishi Fuso.

"Kedatangan mereka di booth Fuso GIIAS 2024 sangat menarik. Sebanyak 20 unit Mitsubishi Fuso Canter milik anggota komunitas ikut dibawa untuk memeriahkan suasana," ujar Sudaryanto.

Anggota komunitas juga membawa tiga unit Canter modifikasi. Untuk melakukan modifikasi tersebut, mereka merogoh biaya yang tidak sedikit bahkan ada yang biayanya lebih mahal dari harga truknya.

"Ini bukti bahwa produk Mitsubishi Fuso sangat digemari masyarakat Indonesia tidak hanya untuk bisnis angkutan, tapi sudah merambah ke hobi untuk memberikan penampilan truk yang sangat keren namun tetap menjaga performanya," kata Sudaryanto.

Untuk menyambut kehadiran komunitas Canter Mania, Mitsubishi Fuso menghadirkan berbagai hiburan menarik, seperti permainan di booth, penampilan artis Trio Macan, serta pameran tiga truk modifikasi yang paling keren untuk direview media dan YouTuber.

"Bagi kami, komunitas adalah konsumen penting yang menunjukkan kecintaan mereka terhadap produk Canter dengan sepenuh hati. Mereka tidak hanya mendandani truknya, tapi juga menjadikan truk Canter sebagai bagian integral dari bisnis mereka," ujar Sudaryanto.

KEYWORD :

GIIAS 2024 Mitsubishi Fuso Canter




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :