Jum'at, 06/09/2024 20:58 WIB

David De Gea Dikabarkan Segera Bermain Usai Absen Setahun

De Gea juga menolak tawaran untuk pindah ke Arab Saudi dan Amerika Serikat karena ia ingin bertahan di Eropa, meski tidak ada tawaran pasti

De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Kiper veteran David de Gea kemungkinan bakal kembali bermain sepak bola setelah lebih dari setahun absen.

Pemain berusia 33 tahun itu masih berstatus tanpa klub, menyusul kepergiannya dari Manchester United pada Juli 2023, karena ia belum menyetujui tantangan baru.

Setelah pindah dari Old Trafford, de Gea menerima tawaran dari Turki dan La Liga, tetapi dia tak kunjung mendapatkan klub baru.

De Gea juga menolak tawaran untuk pindah ke Arab Saudi dan Amerika Serikat karena ia ingin bertahan di Eropa, meski tidak ada tawaran pasti.

Pada awal 2024, De Gea dilaporkan menolak kabar akan kembali bermain di Premier League membela Nottingham Forest. Namun, saat itu keputusannya untuk kembali bermain di bawah mistar tampaknya akan segera terwujud.

Mantan pemain internasional Spanyol itu mengunggah emoji jam pasir di media sosial, yang mengindikasikan pengumuman klub baru atau pensiun akan segera terjadi. Namun, rumor terbaru mengisyaratkan dia akan kembali bermain membela klub.

KEYWORD :

David De Gea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :