Jum'at, 06/09/2024 20:54 WIB

Carlo Ancelotti Bakal Beri Posisi yang Tepat bagi Mbappe

Posisi utama Mbappe di sisi kiri dari tiga penyerang diperkirakan akan diubah oleh Ancelotti dalam beberapa minggu mendatang

Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: The Guardian)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bakal maksimalkan Kylian Mbappe di musim 2024/2025 dengan menemukan posisi yang tepat

Mbappe kini telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid setelah kedatangannya secara bebas transfer di klub pada awal Juni.

Carlo Ancelotti tahu Mbappe perlu mendapat posisi yang tepat di Madrid, yang sudah miliki barisan penyerang berbahaya sebelum pemain asal Prancis itu datang.

Posisi utama Mbappe di sisi kiri dari tiga penyerang diperkirakan akan diubah oleh Ancelotti dalam beberapa minggu mendatang. Dia bisa saja dipindahkan ke posisi sentral oleh pelatih asal Italia itu.

“Adalah tanggung jawab saya untuk mencarikan tempat bagi Mbappe,” kata Ancelotti seperti dilaporkan Diario Sport.

“Kami akan mencarikan tempat untuknya, kami akan memaksimalkan kemampuannya,” ujar pelatih yang pernah menangani AC Milan dan Chelsea itu.

Mbappe tidak terlibat dalam aksi pramusim untuk Los Blancos, ia diperkirakan akan melakukan debutnya di final Piala Super Eropa melawan Atalanta pada 14 Agustus 2024.

KEYWORD :

Real Madrid Carlo Ancelotti Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :