Sabtu, 07/09/2024 04:17 WIB

Jadi Penghuni Penjara, Ini Cerita Wulan Guritno Saat Meenjadi Bella

Menjadi Bella di Bangsal Isolasi, Wulan Guritno cerita saat dirinya terpenjara

Artis cantik Wulan Guritno. (Foto: Jurnas/Intagram).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Wulan Guritno dipenjara. Itulah yang terjadi saat ia memerankan tokoh Bella yang merupakan penghuni penjara wanita Bernama Ratu Adil. Ia berperan sebaga tokoh antagonis di film terbarunya berjudul Bangsal Isolasi. Menurut Wulan, dirinya sempat kesulitan saat mendalami karakter seorang napi.

"Pasti masuk ke dalam semua karakter itu sulit ya karena kan it`s not ourself. Tapi dengan adanya skenario, sutradara yang begitu detail dan riset dan imajinasi kita sendiri, itu disaring semualah gitu," kata Wulan Guritno, belum lama ini.

"Dan jujur aku waktu aku sudah dapat (mendalami peran) Bella, tapi pada saat mau syuting itu masih kayak kurang matang menurut aku, ya faktor bisa banyak hal. Menurut aku mungkin aku merasa, reading-nya kurang," lanjutnya.

Sampai akhirnya ia bisa mendalami sosok Bella saat berada di lokasi syuting di Benteng Van Der Wijck. Suasana kelam benteng tua tersebut menambah rasa bagi Wulan untuk mendalami karakternya. Ia tampil tanpa make up.

“Tapi kemudian dengan berada di set dengan baju penjara itu, aku nggak pakai parfum, rambut nggak di-blow, nggak pakai make up sama sekali, waktu masuk ke Van Der Wijck itu masih ada bau-bau lembab, jamur dan lain sebagainya, aku makin matang," ceritanya.

Diketahui, film Bangsal Isolasi menceritakan seorang jurnalis bernama Weni (Kimberly Ryder) yang mencari keadilan atas kematian mendadak adiknya di Lapas Ratu Adil dengan cara berpura-pura sebagai tahanan.


KEYWORD :

Wulan Guritno Penjara Bella Bangsal Isolasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :