Minggu, 08/09/2024 07:03 WIB

Kompak dan Bahagia, Gisele Bundchen Rayakan Ultah Bareng Adik Kembarnya

Kompak dan Bahagia, Gisele Bundchen Rayakan Ultah Bareng Adik Kembarnya

Gisele Bundchen merayakan hari ulang tahun ke-44 bersama saudara kembarnya. (FOTO: INSTAGRAM/GISELE BUNDCHEN)

JAKARTA - Double happy dan kompak! Gisele Bundchen telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-44 bersama saudara perempuan kembarnya yang jarang terlihat, Patricia.

Supermodel asal Brazil ini membagikan foto-foto dari pertemuan intim mereka selama akhir pekan, yang menunjukkan kedua saudara perempuan itu menandai tonggak sejarah bersama mereka dengan masing-masing kue ulang tahun.

"Bersyukur bisa merayakan ulang tahun yang ke-15 bersama saudara kembar perempuanku. Terima kasih semuanya atas semua cinta dan ucapan selamat ulang tahun," tulis Gisele Bundchen dalam keterangan foto Instagram yang mengharukan itu.

“Merasa diberkati karena dikelilingi oleh begitu banyak cinta. Menantikan apa yang akan terjadi di masa depan 🙏❤️.”

Postingan tersebut — yang dibagikan kepada 22,8 juta pengikutnya di platform tersebut — menampilkan serangkaian gambar, termasuk dua gadis yang sedang berulang tahun meniup lilin dan membuat permohonan.

Jepretan lain dari korsel tersebut menunjukkan mantan model Victoria`s Secret itu tengah bersantai di atas perahu bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Vivian.

Tak lama kemudian, teman-teman selebriti Gisele Bundchen pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada keduanya di kolom komentar.

"Selamat ulang tahun sayang," tulis model Karen Elson, sementara penata rambut para bintang Harry Josh menambahkan, "Selamat ulang tahun, nona-nona."

Perayaan itu terjadi beberapa hari setelah Gisele Bundchen terlihat menikmati bersepeda dengan pacarnya Joaquim Valente.

Pasangan itu tidak menonjolkan diri saat bepergian di lingkungan tempat tinggalnya di Surfside, Florida, pada tanggal 14 Juli.

Pelatih jiu-jitsu, yang juga mengenakan topi dan sandal, memegang tali kekang anjing German Shepherd milik Gisele Bundchen dengan satu tangan.

Pasangan itu bertemu pada akhir tahun 2021 ketika Gisele Bundchen mulai berlatih dengan Joaquim Valente saat menikah dengan suaminya saat itu, Tom Brady.

Satu bulan setelah mantan bintang runway itu mengonfirmasi perceraiannya pada Oktober 2022, dia dan Joaquim Valente memicu rumor kencan.

Gisele Bundchen menanggapi spekulasi tersebut dalam wawancara Vanity Fair pada Maret 2023, dengan mengklarifikasi bahwa dia tidak menjalin hubungan dengan teman miliarder Tom Brady, Jeffrey Soffer.

“(Orang-orang) akan mencoba menghubungkan saya dengan apa pun,” katanya tentang Joaquim Valente saat itu.

“Dia adalah orang yang saya kagumi dan saya percaya.”

Namun, pada bulan Februari, Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa Gisele Bundchen dan Joaquim Valente telah resmi berpacaran sejak Juni 2023.

Tom Brady dan Gisele Bundchen menyelesaikan perceraian mereka pada Oktober 2022 setelah 13 tahun menikah.

Pasangan itu memiliki seorang putra, Benjamin (14) dan seorang putri, Vivian (11). (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Gisele Bundchen Patricia Tom Brady Joaquim Valente




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :