Minggu, 08/09/2024 02:59 WIB

Harry Kane Lewatkan Laga Bayern Kontra Spurs

Kane baru saja menuntaskan tugasnya bersama tim nasional Inggris di Euro 2024 yang berakhir pada 14 Juli.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Harry Kane dipastikan bakal absen dalam pertandingan melawan mantan klubnya, Tottenham Hotspurs, ketika Bayern Munich menghadapi Spurs di pertandingan pramusim dalam waktu dekat.

Kane baru saja menuntaskan tugasnya bersama tim nasional Inggris di Euro 2024 yang berakhir pada 14 Juli. Dan setelahnya, dia mendapatkan kesempatan berlibur hingga tiga pekan ke depan.

Dikutip dari Goal pada Selasa (23/7), Kane diperkirakan kembali berlatih pada minggu pertama Agustus, sebelum Bundesliga musim 2024-2025 dimulai.

Diketahui, Bayern akan melawan Spurs sebagai bagian dari tur pramusim di Korea Selatan pada 3 Agustus dalam Coupang Player Series. Akan tetapi, Kane bersama sejumlah bintang Bayern lainnya tidak akan bergabung karena masih berlibur.

"Harry Kane, Alphonso Davies, Dayot Upamecano, dan Kingsley Coman tidak akan hadir, tetapi mudah-mudahan pada pertandingan piala pertama," kata manajer Bayern, Vincent Kompany baru-baru ini.

Kane bergabung dengan Bayern Munich musim panas lalu dalam transfer senilai €120 juta. Meskipun kontribusinya signifikan, termasuk mencetak 36 gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga, Bayern Munich hanya berhasil finis di posisi ketiga, tertinggal 18 poin dari juara bertahan Bayer Leverkusen musim lalu.

KEYWORD :

Harry Kane Bayern Munich Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :