Minggu, 08/09/2024 02:57 WIB

Ashworth Tak Ingin MU Cuma Jadi Klub Komersial

Dan Ashworth berkomitmen untuk bekerja keras meningkatkan standar tim yang terseok-seok dalam beberapa musim terakhir.

Direktur olahraga MU, Dan Ashworth (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Direktur olahraga anyar Manchester United (MU), Dan Ashworth, berkomitmen untuk bekerja keras meningkatkan standar tim yang terseok-seok dalam beberapa musim terakhir. Dia tak ingin Setan Merah hanya sekadar klub yang sukses secara komersial.

Bagi Ashworth, MU harus kembali meraih kejayaan di lapangan, sebagaimana yang pernah diperoleh di bawah kepemimpinan manajer Sir Alex Ferguson dua dekade lalu.

"Ini tetap menjadi salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, tetapi itu bukan ukuran keberhasilan kami," kata Ashworth dikutip dari The Guardian pada Selasa (23/7).

"Fokusnya adalah kembali menjadi yang terbaik di lapangan. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi, bersama dengan (kepala eksekutif baru) Omar (Berrada) dan tim kepemimpinannya yang baru, kami tidak akan berhenti sampai kami mencapainya," dia menambahkan.

Di bursa transfer musim panas ini, MU telah mendatangkan sejumlah pemain untuk menantang kampanye musim depan. Di antaranya membeli penyerang Belanda, Joshua Zirkzee dari Bologna dan bek tengah Prancis Leny Yoro dari Lille.

Selain pemain yang masuk, sejumlah pemain MU dilepas termasuk Mason Greenwood ke Marseille, Willy Kambwala ke Villarreal, Donny van de Beek ke Girona, dan transfer bebas untuk Omari Forson dan Charlie McNeill.

"Saat ini, saya dapat merasakan energi dan tekad yang kuat di sekitar tim, saat para pemain dan staf kembali setelah masa istirahat, termasuk beberapa tambahan baru yang menarik bagi skuad dan tim pelatih," ujar dia.

KEYWORD :

Dan Ashworth Manchester United Direktur Olahraga MU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :