Minggu, 08/09/2024 03:06 WIB

Pierre-Emile Hojbjerg Rampungkan Transfer ke Marseille

Pierre-Emile Hojbjerg resmi merampungkan transfer ke Marseille dari Tottenham Hotspurs.

Pierre-Emile Hojbjerg resmi merampungkan transfer ke Marseille dari Tottenham Hotspurs (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Pierre-Emile Hojbjerg resmi merampungkan transfer ke Marseille dari Tottenham Hotspurs. Gelandang tersebut pergi dengan status pinjaman dan kewajiban membeli di akhir musim.

Hojbjerg bergabung dengan Spurs dari Southampton pada Agustus 2020 silam. Selama itu, dia mencatatkan 184 penampilan untuk The Lilywhites dengan total 10 gol dan 16 assist.

Dikutip dari Sky Sports pada Selasa (23/7), Marseille diwajibkan membeli di akhir pinjaman dengan harga sebesar 17 juta pounds.

Hojbjerg memasuki tahun terakhir kontraknya di Stadion Tottenham Hotspur. Musim lalu, dia hanya tampil 10 kali sebagai starter, karena manajer Ange Postecoglou lebih memilih Pape Sarr dan Yves Bissouma.

Pasca melepas Hojbjerg, Spurs menargetkan dua pemain untuk mengisi gelandang tengah dan penyerang sayap. Beberapa di antaranya ialah gelandang Chelsea, Conor Gallagher, dan pemain tengah Aston Villa, Jacob Ramsey.

Diketahui, bursa transfer musim panas 2024 akan resmi ditutup pada 30 Agustus 2024 mendatang. Di Inggris, bursa transfer akan berakhir pada pukul 11 malam, sedangkan di Skotlandia pada 11.30 malam.

Tanggal penutupan yang lebih cepat ini ditetapkan setelah berdiskusi dengan liga-liga di Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, dan Prancis.

KEYWORD :

Pierre-Emile Hojbjerg Marseille Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :