Senin, 28/10/2024 11:21 WIB

Empat Belum Cukup, Ryan Reynolds Ingin Punya Anak Lagi dari Blake Lively

Empat Belum Cukup, Ryan Reynolds Ingin Punya Anak Lagi dari Blake Lively

Empat Belum Cukup, Ryan Reynolds Ingin Punya Anak Lagi dari Blake Lively. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Ryan Reynolds senang memiliki anak kecil di sekitar rumah.

Kendati bintang Deadpool & Wolverine (47) dan istrinya Blake Lively (36) sudah memiliki empat anak, namun aktor tersebut baru-baru ini mengatakan kepada E! News bahwa mungkin akan ada lebih banyak anak di masa mendatang.

Pasangan tersebut adalah orangtua bagi anak perempuan James (9), Inez (7), dan Betty (4), serta anak keempat yang lahir pada tahun 2023.

"Semakin banyak semakin meriah," goda Ryan Reynolds dalam wawancara bersama Hugh Jackman.

"Sebanyak mungkin. Sebanyak mungkin detak jantung kecil, berlarian, merusak barang-barang di rumah. Saya suka itu. Ayo kita lakukan lebih banyak lagi!"

Bintang Marvel dan bintang Gossip Girl ini telah menikah sejak 2012, dan awal bulan ini, Blake Lively bercanda bahwa suaminya berusaha membuatnya "hamil lagi".

Pada hari Kamis (11/7/2024), aktris tersebut mengunggah ulang video di Instagram Stories -nya yang memperlihatkan suaminya di atas panggung bersama Dogpool — anjing dalam film baru Deadpool & Wolverine — di pemutaran perdana film tersebut di London pada hari itu.

Sang istri yang bangga membagikan video Ryan Reynolds yang memegang Dogpool, yang diperankan oleh seekor anjing bernama Peggy.

“SOS Dia mencoba membuatku hamil lagi,” tulis Blake Lively di samping stiker alarm.

“Singkirkan anjing yang menurutmu menggemaskan meskipun bertentangan dengan harapan masyarakat dan lepas jas biru kehijauan itu! Kasar.”

Ryan Reynolds juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa pasangan itu selalu memikirkan anak-anak mereka.

Pada hari Senin (22/7/2024), ayah empat anak ini tampil sebagai tamu di acara Live with Kelly and Mark, di mana ia bercerita tentang dilema kencan pasangannya baru-baru ini.

"Kami pergi berkencan suatu malam dan anak tertua kami ingin membunuh kami," kenang Ryan Reynolds, berbicara tentang putrinya yang berusia 9 tahun, James.

"Hanya karena pergi berkencan; hanya karena menjaga hubungan."

Ia melanjutkan, "Dan kami melakukannya, dan yang gila adalah, selama kami di sana, kami hanya berbicara tentang (anak-anak kami), padahal Anda pikir Anda akan berbicara tentang (hal lain)." (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Blake Lively Ryan Reynolds anak Hugh Jackman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :