Sabtu, 07/09/2024 17:06 WIB

Tayang Agustus, Tonton Trailer Emily in Paris Musim 4 yang Dibintangi Lily Collins

Tayang Agustus, Tonton Trailer Emily in Paris Musim 4 yang Dibintangi Lily Collins

Emily in Paris Musim 4 yang dibintangi Lily Collins. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Penggemar Emily in Paris akan dinantikan musim panas ini karena serial Netflix yang populer itu kembali dengan Musim 4 yang dibagi menjadi dua bagian yang masing-masing terdiri dari lima episode.

Bagian 1 akan tayang perdana pada 15 Agustus 2024, diikuti oleh Bagian 2 pada 12 September 2024, dan Netflix baru saja merilis trailer untuk kekacauan yang akan datang itu.

Musim baru ini dimulai setelah dampak dramatis dari pernikahan Camille dan Gabriel yang bernasib buruk. Emily (Lily Collins) mendapati dirinya dalam pusaran emosi, terpecah antara dua pria: Gabriel (Lucas Bravo), yang sekarang sedang mengandung bayi dengan mantannya, dan Alfie (Lucien Laviscount), yang ketakutan terburuknya tentang Emily dan Gabriel telah terbukti.

Di tempat kerja, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) menghadapi dilema rumit dari masa lalunya yang mengancam pernikahannya, sementara tim Agence Grateau menghadapi perubahan personel yang signifikan.

Mindy (Ashley Park) dan bandnya bersiap untuk Eurovision, tetapi masalah keuangan memaksa mereka untuk menjadi kreatif dan berhemat.

Sementara itu, chemistry Emily dan Gabriel yang tak terbantahkan meningkat saat mereka berkolaborasi untuk mencapai bintang Michelin, tetapi dua rahasia besar muncul, mengancam untuk mengungkap semua kerja keras dan impian mereka.

Dibuat, diproduksi secara eksekutif, dan ditulis oleh Darren Star, tim kreatif di balik Emily in Paris meliputi produser eksekutif Tony Hernandez, Lilly Burns, Andrew Fleming, Alison Brown, dan Robin Schiff.

Produser eksekutif bersama adalah Stephen Brown, Grant Sloss, dan Joe Murphy, dengan Ryan McCormick, Raphaël Benoliel, Lily Collins, dan Jake Fuller sebagai produser.

Ashley Park Kembali ke `Emily in Paris` Setelah Alami Masalah Kesehatan

Trailer tersebut memperlihatkan kembalinya Mindy yang diperankan Ashley Park, yang sangat menyenangkan untuk disaksikan setelah ia hampir kehilangan nyawanya.

Aktris tersebut terserang radang amandel pada bulan Januari yang, mengutip unggahan media sosialnya, "berujung pada syok septik yang kritis" dan membuatnya dirawat di rumah sakit dan membutuhkan perawatan darurat, tetapi untungnya, ia dapat kembali bekerja beberapa minggu setelah kejadian tersebut, dan para penggemar akan senang melihat Mindy kembali beraksi.

Saat Emily in Paris terus memikat imajinasi penonton di seluruh dunia, Musim 4 siap menghadirkan lebih banyak lagi pelarian penuh gaya, keterlibatan romantis, dan benturan budaya yang telah menjadikannya sensasi global.

Sebelum streaming di Netflix pada 15 Agustus 2024, tonton dulu trailer Emily in Paris Musim 4 di bawah ini:

(*)

KEYWORD :

Seputar Film Emily in Paris Musim 4 Lily Collins




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :