Sabtu, 07/09/2024 16:22 WIB

Blake Lively dan Gigi Hadid Bergaya ala `Deadpool & Wolverine`

Blake Lively dan Gigi Hadid Bergaya ala `Deadpool & Wolverine`

Blake Lively dan Gigi Hadid menghadiri karpet merah premier Deadpool & Wolverine, Senin (22/7/2024) di YC. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Blake Lively dan Gigi Hadid mengenakan pakaian yang terinspirasi dari "Deadpool & Wolverine" untuk merayakan pemutaran perdana film tersebut di New York City, Senin (23/7/2024).

Para sahabat itu tampil memukau di karpet merah saat bintang "Gossip Girl" itu mengenakan catsuit merah model Atelier Versace dengan bahu terbuka dan hiasan renda hitam — sebagai penghormatan kepada karakter utama suaminya, Ryan Reynolds, dalam film laga blockbuster tersebut.

Blake Lively (36) mengenakan aksesori sepatu hak senada, anting-anting panjang, dan tas hitam yang menyerupai bola dan rantai.

Ia menata rambutnya dengan ekor kuda yang ramping.

Sedangkan Gigi Hadid, ia memberi penghormatan kepada Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dengan mengenakan busana Miu Miu berwarna kuning yang terdiri dari atasan bandana tanpa tali dan rok midi berpinggang rendah yang diberi ikat pinggang.

Supermodel berusia 29 tahun itu melengkapi penampilannya dengan gelang-gelang Alexis Bittar yang bertumpuk, kalung emas besar, sepatu hak hitam, dan tas tangan kuning dengan liontin Deadpool.

Rambut pendeknya disanggul rapi untuk jalan-jalan.

Sementara sang pemeran utama, Hugh Jackman (55) dan Ryan Reynolds (47) memilih penampilan yang lebih sederhana dalam setelan hitam klasik.

Keempatnya berpose bersama di karpet merah, tempat Blake Lively dan Reynolds difoto berpelukan erat.

Bintang "It Ends with Us" ini telah menjadi pendukung terbesar suaminya saat ia mempromosikan film yang sangat dinantikan tersebut.

Awal bulan ini, Blake Lively mengunggah video Ryan Reynolds menggendong Dogpool, anak anjing dari film tersebut, saat melakukan jumpa pers di London.

Ia menggunakan Instagram Story miliknya untuk membagikan bahwa sang aktor “berusaha membuatnya hamil lagi” lewat video tersebut.

Pasangan itu memiliki anak perempuan bernama James (9), Inez (7), Betty (4), dan Olin yang belum diungkapkan jenis kelaminnya.

Namun, bayi mungkin akan segera lahir karena aktor "Free Guy" baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menginginkan "sebanyak mungkin".

"Sebanyak mungkin detak jantung kecil, berlarian, merusak barang-barang di rumah. Saya suka itu. Ayo kita lakukan lebih banyak lagi!" katanya kepada E! News dalam sebuah wawancara.

Namun pasangan itu sepertinya tidak akan meminta sahabat mereka, Taylor Swift, untuk mengasuh anak karena, menurut Ryan Reynolds, ia mengenakan tarif yang mahal!

“Biaya untuk itu … Saya yakin akuntan itu berkata, `Biayanya mahal sekali, `” canda dia kepada outlet tersebut.

"Tapi menurutku yang dia maksud adalah, `Biayanya gila-gilaan, apa yang kamu lakukan? Aku bukan lagi akuntan.`"

“Deadpool & Wolverine” tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Film Blake Lively Gigi Hadid Deadpool & Wolverine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :