Selasa, 17/09/2024 02:07 WIB

Tugas Berat Hansi Flick di Barcelona, Jegal Real Madrid

Real Madrid semakin bertambah kuat setelah kedatangan Kylian Mbappe

Hansi Flick resmi menjadi pelatih Barcelona (Foto: Goal)

Catalan, Jurnas.com - Pelatih anyar Barcelona Hansi Flick dihadapi dengan pekerjaan berat. Ia dituntut untuk bisa menjegal Real Madrid musim depan.

Pasalnya, Real Madrid semakin bertambah kuat setelah kedatangan Kylian Mbappe. Hal ini menjadi pekerjaan berat untuk Flick.

Meski demikian, Flick percaya Barcelona masih bisa bersaing musim depan. Menurunya La Blaugrana sudah memiliki skuad yang mumpuni untuk bersaing kembali.

"Kami mempunyai sebuah tim hebat dan kami 100% yakin dengan hal ini," kata Flick dilansir dari Barca ONE.

Barcelona seharusnya tidak terlalu fokus mengalahkan Real Madrid. Sebab masih banyak pertandingan penting yang harus dipersiapkan ke depannya.

"Real Madrid, kami toh hanya akan memainkan dua pertandingan melawan mereka, dan kami punya lebih banyak pertandingan di depan, dan kami harus fokus ke sana," sambungnya.

Ia mengatakan sangat siap menghadapi Carlo Ancelotti dengan skuad mewahnya tersebut. Ia yakin Barca bisa menjadi rival terberat Los Blancos lagi musim depan.

"Setiap langkah, setiap pertandingan, langkah berikutnya, langkah berikutnya, langkah berikutnya. Jika pertandingan melawan Real Madrid tiba, kami akan bersiap dengan baik dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi," pungkasnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Hansi Flick Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :