Kamis, 19/09/2024 09:10 WIB

West Ham dan Fulham Berlomba Buru Tanda Tangan Summerville

Summerville berhasil mencetak 21 gol dan memberikan 10 assist, prestasi yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Divisi Championship musim lalu.

Penyerap sayap Leeds United, Crysencio Summerville (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Leeds Unied, Crysencio Summerville, menjadi pusat perhatian klub-klub Liga Premier, setelah sukses menampilkan performa yang mengesankan musim lalu. Dua di antaranya West Ham dan Fulham.

Pemain berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 21 gol dan memberikan 10 assist, prestasi yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Divisi Championship musim lalu.

West Ham tampaknya menjadi pihak yang paling serius dalam negosiasi, sementara Fulham baru menunjukkan minat awal. Meskipun demikian, proses transfer ini tampaknya tidak akan mudah.

Diskusi awal antara West Ham dan Leeds United telah mengungkapkan adanya perbedaan besar dalam penilaian harga pemain. The Hammers dikabarkan perlu menurunkan tuntutan harga Leeds jika ingin mencapai kesepakatan.

Situasi kontrak Summerville juga menjadi faktor penting dalam negosiasi ini. Dikutip dari Sky Sports pada Rabu (24/7), pemain asal Belanda itu saat ini memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Elland Road, yang bisa mempengaruhi posisi tawar Leeds dalam negosiasi transfer.

Meski Leeds gagal promosi ke Liga Premier menyusul kekalahan di final play-off Championship melawan Southampton, penampilan individu Summerville tetap mendapat pengakuan. Gelar Pemain Terbaik Championship Musim Ini yang diraihnya menjadi bukti kualitas dan potensinya.

Sementara itu, West Ham tidak hanya fokus pada Summerville dalam upaya memperkuat tim musim depan. Klub London juga sedang dalam pembicaraan dengan Bayern Munich mengenai kemungkinan transfer bek kanan Noussair Mazraoui. Pemain internasional Maroko ini juga memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Bayern.

Selain Mazraoui, West Ham juga masih mempertahankan minat pada beberapa pemain lain. Kyle Walker-Peters dari Southampton dan Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United masih menjadi target potensial untuk posisi bek kanan.

Di lini depan, West Ham menunjukkan ketertarikan pada penyerang Aston Villa Jhon Duran dan Alexander Sorloth dari Villarreal, meskipun belum ada tawaran resmi yang diajukan.

KEYWORD :

Crysencio Summerville West Ham Fulham Leeds United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :