Minggu, 08/09/2024 07:36 WIB

Ejek Wanita yang tak Punya Anak, JD Vance Dikecam Jennifer Aniston

Ejek Wanita yang tak Punya Anak, JD Vance Dikecam Jennifer Aniston

Ejek Wanita yang tak Punya Anak, JD Vance Dikecam Jennifer Aniston. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Jennifer Aniston tidak percaya atas komentar masa lalu JD Vance yang muncul kembali minggu ini.

Alumni "Friends" itu mengecam calon wakil presiden dari Partai Republik itu melalui Instagram Story-nya pada hari Rabu (24/7/2024) setelah komentar JD Vance dalam wawancaranya dengan Fox News pada bulan Juli 2021 menjadi viral.

Dalam klip yang dibagikannya, penulis "Hillbilly Elegy" itu merujuk pada politisi Demokrat dan mengklaim bahwa AS dikendalikan oleh "para wanita kucing yang tidak punya anak, yang sengsara dengan kehidupan mereka sendiri dan ... ingin membuat seluruh negara juga sengsara."

"Saya benar-benar tidak percaya ini datang dari seorang calon Wakil Presiden Amerika Serikat," tulis Jennifer Aniston (55) sebagai tanggapan.

“Yang bisa saya katakan adalah… Tuan Vance, saya berdoa agar putri Anda cukup beruntung untuk memiliki anak sendiri suatu hari nanti,” tambah bintang “Morning Show” tersebut, yang sebelumnya telah membuka kisah pribadinya mengenai program bayi tabung.

"Saya harap dia tidak perlu beralih ke IVF sebagai pilihan kedua. Karena Anda juga berusaha merampasnya."

Dalam wawancara yang muncul kembali, JD Vance (39) mengklaim bahwa Kamala Harris, Alexandria Ocasio-Cortez, dan Pete Buttigieg adalah “orang-orang tanpa anak” yang mengendalikan “seluruh masa depan Partai Demokrat.”

“Bagaimana masuk akal jika kita menyerahkan negara kita kepada orang-orang yang tidak benar-benar memiliki kepentingan langsung di dalamnya?” katanya.

JD Vance mengkritik politisi Demokrat, termasuk Kamala Harris, dalam sebuah wawancara tahun 2021, dengan mengatakan bahwa AS dipimpin oleh "wanita-wanita kucing yang tidak punya anak dan sengsara dengan kehidupan mereka sendiri."

Sementara itu, Jennifer Aniston membuka kisah perjalanan IVF-nya pada tahun 2022, dengan mengatakan kepada majalah Allure bahwa ia bersyukur telah melalui masa yang “jelek” dan “menantang” tersebut.

“Jika aku tidak mengalami hal itu, aku tidak akan pernah menjadi diriku yang sebenarnya,” ungkapnya.

"Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melindungi cerita saya tentang IVF," aktris itu menambahkan.

"Saya sangat protektif terhadap bagian-bagian ini karena saya merasa hanya sedikit yang bisa saya rahasiakan sendiri. … Saya tidak punya apa pun untuk disembunyikan." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Aniston JD Vance Kamala Harris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :