Minggu, 08/09/2024 02:20 WIB

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Mudjie Massaid Jadi Wali Nikah

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah hari ini. Adjie Massaid diyakini akan tersenyum

Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Hari ini, Jumat (26/7/2024) menjadi hari istimewa untuk pasangan artis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya akan mengikat janji pernikahan yang akan disiarkan langsung di kanal YouTube keduanya.

Mudjie Massaid adik kandung dari aktor almarhum Adjie Massaid yang juga paman dari Aaliyah Massaid akan bertindak sebagai wali nikah. Mudjie sendiri mengaku tak menyangka, keponakannya yang dulu masih suka lari-larian di rumah kini akan berumatangga.

“Sebagai paman, merasa waktu berlalu cepat banget. Buat aku (berpikir) kok bisa waktunya jadi cepat? Aku melihat waktu itu mereka masih kecil, lari-larian ke sana ke mari tapi sekarang sudah serius, punya pasangan. Saya ikut bahagia,” kata Mudjie Massaid di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (25/7/2024),

Mudjie Massaid mengaku perasaannya campur aduk saat dipercaya jadi wali nikah, menggantikan posisi Adjie Massaid. Satu yang pasti, ia yakin almarhum tersenyum di alam baka.

“Senyum, pasti ada (Adjie Massaid). Dia selalu ada di samping anak-anaknya. Saya masih meyakini itu,” pungkas Mudjie Massaid.

KEYWORD :

Thariq Halilintar Aaliyah Massaid menikah Adjie Massaid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :