Minggu, 08/09/2024 02:19 WIB

Leny Yoro Bakal Tempati Rumah Bekas Mason Greenwood

Bek muda Manchester United (MU), Leny Yoro, dikabarkan bakal menghuni sebuah rumah bekas mantan penyerang Setan Merah, Mason Greenwood di Cheshire.

Bek anyar MU, Leny Yoro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek muda Manchester United (MU), Leny Yoro, dikabarkan bakal menghuni sebuah rumah bekas mantan penyerang Setan Merah, Mason Greenwood di Cheshire.

Pemain yang bergabung dengan banderol 52 juta pounds itu akan meninggali properti dengan enam kamar tidur dan enam kamar mandi. Diperkirakan, kepindahan itu akan menelan biaya sewa sekitar £14.000 per bulan.

Dikutip dari Goal pada Jumat (16/7), rumah yang terletak di kawasan elit Cheshire ini bukan sembarang hunian. Selain fasilitas standar, properti ini dilengkapi dengan berbagai kemewahan seperti tiga ruang penerima tamu, ruang bioskop pribadi, pusat kebugaran, dan bahkan kamar khusus untuk au pair.

Tak hanya itu, aspek keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya sistem alarm antipencurian, CCTV yang terpantau, serta gerbang keamanan elektrik.

"Rumah ini memiliki semua yang dibutuhkan seorang pemain sepak bola muda. Lokasinya sempurna, dekat dengan tempat latihan dan stadion, serta memiliki ruang yang cukup untuk keluarga dan teman," kata seorang sumber yang dikutip The Sun.

Meskipun Yoro akan segera menempati hunian barunya, dia tidak akan menghabiskan banyak waktu di sana dalam waktu dekat. Pemain muda Prancis ini akan bergabung dengan skuat Setan Merah untuk menjalani tur pramusim di Amerika Serikat.

Tur ini akan menjadi kesempatan bagi Yoro untuk beradaptasi dengan tim barunya, dan membuktikan kualitasnya di hadapan manajer Erik ten Hag.

Sementara itu, mantan penghuni rumah tersebut, Mason Greenwood, kini telah memulai babak baru dalam kariernya. Setelah menjalani masa peminjaman di Getafe, Greenwood akhirnya meninggalkan Manchester United secara permanen dan bergabung dengan klub Ligue 1, Marseille.

KEYWORD :

Leny Yoro Mason Greenwood Rumah Bekas Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :