Minggu, 08/09/2024 02:20 WIB

Thiago Cedera, Ivan Toney Terancam Batal Dilepas Brentford

Rencana transfer Ivan Toney dari Brentford mengalami hambatan tak terduga, menyusul cedera yang dialami pemain pendatang baru, Igor Thiago

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Rencana transfer Ivan Toney dari Brentford mengalami hambatan tak terduga, menyusul cedera yang dialami pemain pendatang baru, Igor Thiago. Padahal, dalam 18 bulan terakhir Toney sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar.

Brentford baru-baru ini memecahkan rekor transfer klub dengan mendatangkan Thiago dari Club Brugge seharga £31 juta. Langkah ini awalnya dianggap sebagai indikasi bahwa Brentford siap melepas Toney.

Namun, debut Thiago yang menjanjikan dalam pertandingan persahabatan melawan AFC Wimbledon berakhir dengan catatan suram, ketika dia mengalami cedera lutut di akhir pertandingan.

Pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa Thiago mengalami cedera meniskus, yang kemungkinan akan membuatnya absen selama sisa pramusim. Menurut laporan The Athletic, situasi ini bisa berdampak signifikan pada rencana transfer Toney.

"Cedera Thiago dapat menghalangi penerimaan Brentford terhadap kemungkinan kepergian Toney karena kembalinya dia dari cedera meniskus dapat membuatnya absen pada beberapa pertandingan pertama musim Liga Premier," demikian bunyi laporan yang dikutip Goal pada Jumat (26/7).

Sebelum insiden ini, Toney menjadi incaran beberapa klub besar Liga Premier. West Ham United dan Tottenham Hotspur dianggap sebagai tujuan paling mungkin bagi striker 28 tahun tersebut, terutama setelah Arsenal dan Chelsea dilaporkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Cedera Thiago kini memaksa Brentford untuk mengevaluasi kembali opsi mereka di lini depan. Meskipun Toney masih diminati banyak klub, Brentford mungkin akan lebih berhati-hati dalam mempertimbangkan tawaran yang masuk.

KEYWORD :

Ivan Toney Igor Thiago Brentford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :