Minggu, 08/09/2024 02:11 WIB

PSG Siapkan Tawaran Menarik untuk Yakinkan Joao Neves

Paris Saint-Germain (PSG) memimpin perburuan mendapatkan tanda tangan Joao Neves, pemain muda berbakat dari Benfica

Pemain Benfica, Angel Di Maria dan Joao Neves (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) memimpin perburuan mendapatkan tanda tangan Joao Neves, pemain muda berbakat dari Benfica. Gelandang 19 tahun ini menarik perhatian berbagai klub top Eropa berkat penampilannya yang mengesankan di Liga Portugal.

Menurut laporan pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, PSG difavoritkan untuk mendapatkan Neves. Klub ibu kota Prancis tersebut dilaporkan telah mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan untuk meyakinkan Benfica melepas pemain andalannya.

Dikutip dari Goal pada Jumat (26/7), PSG mengajukan tawaran sebesar €70 juta untuk gelandang asal Portugal tersebut, dan juga akan menyertakan beberapa pemain dalam kesepakatan tersebut karena tuntutan Benfica saat ini jauh lebih tinggi.

Tawaran ini menunjukkan keseriusan PSG dalam memperkuat lini tengah mereka. Selain tawaran finansial yang besar, PSG juga siap menyertakan beberapa pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Salah satu nama yang disebut-sebut mungkin terlibat dalam transfer ini adalah Renato Sanches, yang memiliki pengalaman bermain di Liga Portugal.

Sementara itu, media Portugal A Bola melaporkan jika transfer ini terealisasi, Neves akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan PSG. Gaji tahunan yang ditawarkan kepada pemain muda ini dikabarkan mencapai €5 juta.

Sementara itu, pelatih PSG, Luis Enrique, dikabarkan sangat menginginkan kehadiran Neves di skuadnya. Pemain internasional Portugal ini diyakini akan menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang PSG di bawah arahannya.

Dengan belum bergabungnya Neves dalam pramusim Benfica pasca Euro 2024, ada kemungkinan dia akan langsung memulai pramusim bersama PSG jika transfer ini segera rampung.

KEYWORD :

Joao Neves Paris Saint-Germain PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :