Minggu, 08/09/2024 07:20 WIB

Tayang 2025, Pedro Pascal Unggah Foto Para Pemeran Fantastic Four

Tayang 2025, Pedro Pascal Unggah Foto Para Pemeran Fantastic Four

Pedro Pascal Membagikan Gambar Pertama Para Pemeran `Fantastic Four`. (FOTO: MARVEL STUDIOS)

JAKARTA - Proyek Marvel yang paling dinanti-nantikan tahun 2025 dan bisa dibilang sepanjang masa, baru saja mendapat tampilan baru yang menarik dari salah satu pemerannya.

Di Instagram pribadinya, Pedro Pascal telah membagikan foto pemeran lengkap pertama The Fantastic Four bersama dirinya sendiri, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn.

Pedro Pascal akan memerankan Mr. Fantastic/Reed Richards dalam film tersebut, dengan Vanessa Kirby memerankan Sue Storm/Invisible Woman, Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/The Thing, dan terakhir Joseph Quinn sebagai Johnny Storm/The Human Torch.

Penggemar Marvel menunggu selama bertahun-tahun untuk konfirmasi pemeran The Fantastic Four, dan setelah berita tentangnya turun awal tahun ini pada Hari Valentine, sekarang kru secara resmi bersama karena film tersebut akan mulai diproduksi minggu depan setelah San Diego Comic Con.

Begitu Pedro Pascal membagikan foto ini, penggemar langsung berspekulasi bahwa ini adalah foto dari lokasi syuting The Fantastic Four dan bahwa film tersebut telah mulai syuting, tetapi kemungkinan besar tidak demikian.

Foto ini hampir pasti diambil dari pertemuan para pemain untuk pertama kalinya, seperti yang baru-baru ini dikonfirmasi oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige dalam sebuah episode The Official Marvel Podcast bahwa The Fantastic Four akan mulai syuting pada tanggal 29 Juli 2024, sehari setelah SDCC.

Meskipun demikian, setelah setiap anggota pemain memberikan kabar terbaru secara individual dalam beberapa bulan sejak pemilihan pemain hingga dimulainya produksi, sungguh menyenangkan melihat seluruh anggota berkumpul dan siap untuk menjalani peran ikonik Keluarga Pertama Marvel.

Akankah Pemeran `The Fantastic Four` Hadir di San Diego Comic Con?

Setelah absen dari San Diego Comic Con pada tahun 2023 karena pemogokan WGA dan SAG-AFTRA, Marvel akan kembali ke Hall H dengan kekuatan pada tahun 2024.

Studio akan memiliki dua panel, satu hari ini berfokus pada Deadpool & Wolverine, yang dibuka dengan pratinjau hari Kamis, dan panel yang lebih tradisional lainnya pada hari Sabtu untuk mengungkapkan informasi tentang proyek yang akan datang dan mungkin beberapa proyek baru juga.

Meskipun foto para pemain ini diambil di London, mereka kemungkinan akan terbang ke San Diego dan naik panggung bersama untuk pertama kalinya untuk berbicara tentang film tersebut sebelum mulai syuting pada hari Senin.

Spanduk baru-baru ini mulai bermunculan di sekitar San Diego dengan poster film dan materi promosi, yang selanjutnya mengisyaratkan para pemain akan tampil di panggung bersama dengan Feige untuk berbicara tentang film tersebut.

Fantastic Four akan tayang perdana di bioskop tepat satu tahun dari sekarang pada 25 Juli 2025. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Pedro Pascal Fantastic Four Marvel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :