Minggu, 08/09/2024 07:14 WIB

Tampil dengan Perut Buncit di Video Musik MGK, Megan Fox Diduga Hamil Betulan

Tampil dengan Perut Buncit di Video Musik MGK, Megan Fox Diduga Hamil Betulan

Megan Fox dan Machine Gun Kelly dalam video musik Lonely Road. (FOTO: YOUTUBE/MGK)

JAKARTA - Megan Fox tampil sekilas di video musik baru Machine Gun Kelly (MGK) dan Jelly Roll “Lonely Road” — dan para penggemar pun dibuat bingung.

Saat para penyanyi itu merilis kolaborasi mereka pada hari Jumat (26/7/2024), foto-foto MGK yang mencium perut buncit Megan Fox sambil mengenakan beberapa gaun ketat menjadi viral.

Aktris berusia 38 tahun itu dan pacarnya yang kadang putus-nyambung, yang bernama asli Colson Baker, bermain dengan seorang gadis kecil di akhir video.

Kredit tersebut semakin membingungkan para penggemar, karena baris terakhirnya berbunyi, “Memperkenalkan: Bayi Violet Leika.”

Pengguna media sosial mempertanyakan apakah alumni “New Girl” tersebut benar-benar hamil di dunia nyata, dan salah satu dari mereka berkata bahwa dia “perlu tahu.”

Sementara yang lain mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut tanpa menunggu konfirmasi.

Namun, banyak yang menunjukkan bahwa Megan Fox telah tampil di depan publik beberapa kali musim panas ini — dari Perayaan Titik Balik Matahari Musim Panas pada bulan Juni hingga pesta putih Michael Rubin pada bulan berikutnya — tanpa memicu spekulasi kehamilan.

Seorang pengguna Reddit yang jeli menemukan komentar Instagram dari seorang wanita yang mengaku sebagai ibu dari anak dalam video tersebut, yang mengonfirmasi bahwa Megan Fox "tidak" hamil dan "itu hanya untuk video musik."

Ia menambahkan, “bayi perempuan saya melakukannya dengan sangat baik dan bersenang-senang.”

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari MGK maupun Megan Fox mengenai apakah mereka tengah menantikan bayi atau tidak.

Pengguna TikTok Patrick VDV merenungkan bahwa video musik dan lirik, yang menyisipkan "Take Me Home, Country Roads" milik John Denver, adalah cara untuk berkabung dan memproses kehilangan kehamilan MGK dan Megan Fox sebelumnya.

“Lagu dan video musik ini mungkin hanya menyinggung fakta bahwa jika Colson melakukan sesuatu yang berbeda … apakah mereka akan memiliki anak hari ini?” tanyanya.

Rapper tersebut merujuk pada keguguran tersebut dalam lagunya “Don`t Let Me Go” tahun lalu, dan Megan Fox menulis tentang kehilangan yang “sangat tragis” tersebut dalam buku puisinya, “Pretty Boys Are Poisonous.”

Kepada WWD pada bulan November 2023, dia mengatakan bahwa kehilangan itu “lebih sulit” untuk dihadapi dibandingkan kehamilan ektopik sebelumnya, yang menyebabkan “banyak kesedihan dan penderitaan.”

Ia dan MGK telah menjadi sepasang kekasih sejak 2020, dengan nominee Grammy itu berlutut dua tahun kemudian.

Namun, keduanya memicu rumor putus pada tahun 2023 — dan Megan Fox mengonfirmasi dalam episode podcast “Call Her Daddy” bulan Maret bahwa mereka tidak lagi bertunangan.

Sementara bintang "Jennifer`s Body", yang memiliki tiga anak dengan mantan suaminya Brian Austin Green, tidak menjelaskan status hubungannya dengan MGK saat itu, dia berkata, "Akan selalu ada ikatan padanya, apa pun yang terjadi. Saya tidak bisa mengatakan seberapa besar ikatan itu."

Pasangan itu, yang sejak itu terlihat berpelukan di Stagecoach, berciuman dalam video musik "Lonely Road". (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Megan Fox hamil Machine Gun Kelly MGK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :