Minggu, 08/09/2024 10:49 WIB

James Sebut Masalah Rasisme Enzo Bisa Picu Keretakan

Reece James menilai masalah rasisme yang dilakukan Enzo Fernandez, akan memicu keretakan di antara pemain

Reece James dan Enzo Fernandez (Foto: The Guardian)

London, Jurnas.com - Kapten Chelsea, Reece James, menilai masalah rasisme yang dilakukan Enzo Fernandez, akan memicu keretakan di antara pemain, meskipun investigasi internal sedang berlangsung hingga saat ini.

Enzo dan sejumlah rekan setimnya di Argentina menimbulkan kontroversi saat merayakan kemenangan di Copa America. DIa terekam menyanyikan lagu berbau rasisme yang ditujukan kepada sejumlah pemain Prancis.

"Tentu saja. Selalu ada faktor yang membuat orang tidak merasa nyaman saat ada masalah," kata James dikutip dari The Guardian pada Sabtu (27/7).

"Namun, hingga tiba saatnya semua orang berkumpul dan berada di satu ruangan, saya tidak tahu, tetapi saya berharap semuanya dapat diselesaikan dengan lancar dan kami dapat melanjutkan musim ini," dia menambahkan.

James mengaku sudah berbicara dengan Enzo terkait masalah tersebut. Namun, tak banyak yang bisa dibicarakan antara keduanya karena sedang berada di dua zona waktu berbeda.

"Hanya obrolan umum saja. Pandangannya tentang apa yang terjadi dan dia mencoba menjelaskan situasinya dan bagaimana kejadiannya," ujar James.

Enzo yang merupakan pemain termahal Chelsea dikritik oleh rekan satu klubnya Wesley Fofana. Pemain Prancis itu mengatakan bahwa video Enzo menunjukkan rasisme yang tak terkendali. Fernandez telah meminta maaf atas insiden ini.

KEYWORD :

Reece James Enzo Fernandez Nyanyian Rasis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :