Minggu, 08/09/2024 11:39 WIB

Pep Guardiola Beri Isyarat Perpanjang Kontrak di City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membuka peluang bakal menandatangani perpanjangan kontrak baru

Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola, membuka peluang bakal menandatangani perpanjangan kontrak baru. Sebab, kontraknya saat ini bakal berakhir pada musim panas mendatang.

Pernyataan terbaru ini seolah bertentangan dengan bocoran yang disampaikan pada Mei lalu. Dia menyebut musim depan akan menjadi musim terakhirnya bersama The Citizens.

"Saat saya pergi, saya akan bilang saya akan pergi, tetapi saya tidak mengatakan itu. Kita lihat saja apa yang terjadi. Tetapi saya tidak akan menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak saya. Saya ingin bertahan karena saya ingin bertahan," kata Pep dikutip dari The Guardian pada Sabtu (27/7).

Pep juga menjelasan pernyataan yang dia lontarkan sebelumnya, setelah membawa klub Manchester meraih gelar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Premier selama empat musim berturut-turut. Menurut dia, bertahan di satu klub dalam waktu delapan tahun merupakan waktu yang lama.

"Itulah sebabnya saya lebih dekat untuk hengkang daripada bertahan. Namun, saya tidak mengatakan bahwa saya akan hengkang," ujar dia.

Diketahui, Pep telah memenangkan total enam gelar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Premier, dua Piala FA, dan satu kali Liga Champions sejak bergabung dengan City pada 2016 silam. Dia masih yakin perolehan itu akan bertambah, karena pemainnya tetap ngotot dalam perebutan gelar.

"Mereka tetap berlari seperti yang mereka lakukan selama delapan tahun, tidak peduli kompetisi apa pun, tidak peduli turnamen apa pun," dia menambahkan.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola Liga Premier -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :