Minggu, 08/09/2024 11:34 WIB

Ederson Bantah Cemburu dengan Performa Apik Stefan Ortega

Ederson Moraes membantah laporan yang menyebutnya cemburu dengan performa apik Stefan Ortega

Pergantian pemain antara Ederson Moraes dan Stefan Ortega (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, membantah laporan yang menyebutnya cemburu dengan performa apik Stefan Ortega, meski rekan setimnya itu berstatus sebagai kiper nomor dua di Etihad Stadium.

Ederson mengalami cedera dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspurs pada Mei lalu, sehingga manajer Pep Guardiola memutuskan untuk menurunkan Ortega sebagai pengganti.

Penampilan Ortega cukup menjanjikan di laga itu. Dia melakukan penyelamatan penting atas peluang emas Son Heung-min, sekaligus memastikan gelar Liga Premier keempat untuk City.

Karena itu, tak heran banyak rumor menilai Ederson mulai disisihkan Pep Guardiola. Laporan terbaru The Athletic juga menyebut Ederson ingin hengkang karena banyaknya pujian untuk Ortega.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa catatan yang diterbitkan The Athletic kemarin, yang merujuk pada ketidakpuasan saya terhadap seorang rekan kerja, sepenuhnya salah," kata Ederson dalam unggahannya di Instagram, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Sabtu (27/7).

"Hari yang diduga dilaporkan itu, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu hari tersulit dalam karier saya, ketika saya menderita patah tulang yang menghalangi saya bermain di pertandingan terakhir musim dan, akibatnya, tidak dapat mewakili negara saya di Copa America," dia menambahkan.

Meski kontraknya masih tersisa dua tahun, ada peluang Ederson akan meninggalkan Etihad Stadium di bursa transfer musim panas ini, mengingat adanya tawaran menggiurkan dari klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad.

Namun, negosiasi itu tampaknya masih alot karena City menuntut sekitar £50 juta jika Al-Ittihad ingin mendapatkan jasa pemain Brasil tersebut.

KEYWORD :

Manchester City Ederson Moraes Stefan Ortega




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :