Selasa, 17/09/2024 02:04 WIB

Gila! Saudi Siapkan Rumah dan Mobil untuk Pemain Divisi Empat

Pasca mendatangkan segudang pemain bintang dari Eropa, kini Saudi membuat tawaran lain dengan iming-iming fantastis.

Bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Proyek ambisius sepak bola Arab Saudi tampaknya terus berlanjut. Pasca mendatangkan segudang pemain bintang dari Eropa, kini Saudi membuat tawaran lain dengan iming-iming fantastis.

Dikutip dari Goal pada Minggu (28/8), Saudi berupaya menciptakan fondasi kokoh di level bawah guna memunculkan talenta muda sepak bola masa depan.

Untuk mencapai tujuan ini, muncul tawaran rumah dan mobil bagi pemain sepak semi profesional asal Eropa yang bersedia main di divisi keempat Liga Pro Saudi.

Laporan itu menambahkan bahwa pejabat Saudi ingin merekrut pemain melalui platform ketenagakerjaan Spanyol, FutbolJobs, dan bersedia menawarkan gaji sekitar US$10.000 hingga US$20.000 per musim.

Selain gaji, keuntungan lainnya yang bisa didapat termasuk tiket pesawat pemain, rumah tinggal, mobil siap pakai, serta fasilitasi visa langsung oleh pemerintah.

Untuk mengambil tawaran ini, para pemain hanya perlu memiliki sertifikat dari klub yang mereka bela sebelumnya. Juga, video highlight, tidak memiliki latar belakang kriminal, serta berusia maksimal 30 tahun.

Diketahui, Liga Pro Saudi menjadi pusat perhatian usai mendatangkan pesepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, ke Al-Nassr. Pasca Ronaldo, menyusul sejumlah nama besar, termasuk Neymar, Karim Benzema, dan Sadio Mane.

KEYWORD :

Arab Saudi Pemain Eropa Pesepak Bola Semi Profesional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :