Selasa, 01/10/2024 04:41 WIB

Aston Villa Selidiki Gestur Kontroversial Duran di Instagram

Aston Villa memulai penyelidikan internal terkait gestur kontroversial Jhon Duran dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada Jumat (26/7) lalu.

Aston Villa menyelidiki gestur kontroversial Duran di Instagram (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Aston Villa memulai penyelidikan internal terkait gestur kontroversial Jhon Duran dalam sebuah siaran langsung di Instagram pada Jumat (26/7) lalu.

Menurut laporan Goal pada Minggu (28/7), pemain yang menjadi target West Ham tersebut menyilangkan lengannya di atas simbol West Ham dalam siaran langsung tersebut.

Duran memang dikaitkan dengan kepindahan ke The Hammers pada bursa musim panas ini. Namun, tawaran awal sebesar 32 juta pounds ditambah pertukaran Lewis Orford ditolak oleh The Villans.

Kini, Birmingham Mail melaporkan bahwa Villa telah memulai investigasi internal. Jika terbukti melanggar, maka Duran terancam tindakan disiplin karena dianggap tidak menghormati klub dan penggemar.

Pada awal bursa transfer musim panas ini, pemain Kolombia tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Sayangnya, raksasa Inggris belum memulai pembicaraan formal apapun dengan klubnya saat ini.

Lagi pula, tim asuhan Unai Emery saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk melakoni pertandingan pramusim, sebelum bertemu tim Major League Soccer (MLS) Columbus Crew pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Aston Villa Jhon Duran Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :