Sabtu, 28/09/2024 22:38 WIB

Maresca Soroti Masalah Ini Usai Chelsea Dipecundangi Celtic

Chelsea belum kunjung mendapatkan hasil positif dalam persiapan pramusim. Ketika melawan Celtic pada Minggu (28/7) pagi

Manajer Chelsea, Enzo Maresca (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Chelsea belum kunjung mendapatkan hasil positif dalam persiapan pramusim. Ketika melawan Celtic pada Minggu (28/7) pagi, The Blues menelan kekalahan telak 4-1.

Chelsea tertinggal sejak menit ke-19 ketika Matt O`Riley mencetak gol pembuka. Selanjutnya, gol tim Skotlandia lahir dari Kyogo Furuhashi, Luis Palma, dan Michael Johnston. The Blues hanya mampu membalas lewat Christopher Nkunku di menit akhir paruh kedua.

Manajer anyar Chelsea, Enzo Maresca, mengatakan ketika menguasai bola Chelsea bermain lebih baik dibandingkan saat ditahan imbang 2-2 oleh Wrexham sebelumnya. Namun, masalah terjadi ketika tim kehilangan bola.

"Anda dapat melihat bahwa terkadang kami bingung saat harus bermain pendek dan saat harus bermain sedikit lebih panjang, tetapi itu adalah bagian dari prosesnya," kata Maresca dikutip dari Goal.

"Bagi saya, penting untuk menyadari perbedaan antara kami dan mereka dalam hal kondisi fisik. Anda dapat melihat bahwa mereka telah memainkan empat pertandingan di pramusim dan mereka akan segera memulai musim resmi mereka. Sedangkan bagi kami, kami sedikit kesulitan secara fisik," dia menambahkan.

Meski menyatakan kekalahan itu akibat perbedaan persiapan, Maresca juga sepakat bahwa ada beberapa masalah utama pada penampilan timnya malam itu, selain kondisi fisik mereka.

"Seperti yang Anda katakan, salah satu hal yang kami lakukan dengan buruk hari ini adalah saat bola tidak dalam tekanan, kami mempertahankan garis tinggi, tetapi saat bola tidak dalam tekanan, Anda perlu menurunkannya," kata dia.

KEYWORD :

Enzo Maresca Chelsea vs Celtic Laga Pramusim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :