Kamis, 19/09/2024 20:12 WIB

Arteta Yakin Gabriel Jesus Sudah Kembali Nyetel

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, yakin Gabriel Jesus sudah kembali menemukan permainan terbaiknya

Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, yakin Gabriel Jesus sudah kembali menemukan permainan terbaiknya, ketika mencetak gol penyeimbang dalam laga melawan Manchester United (MU) pada Minggu (28/7).

Dalam setahun terakhir, Jesus kehilangan peran pentingnya di Emirates Stadium. Arteta lebih sering menurunkan trio Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Leandro Trossard musim lalu.

Jesus juga dikaitkan dengan kepindahan dari London utara pada bursa musim panas ini, di saat Arsenal mengincar penyerang Swedia, Victor Gyokeres dan sejumlah pemain lainnya.

"Dia (Jesus) terlihat sangat bagus, dia terlihat sangat tajam. Dia telah mengubah banyak hal selama musim panas dan dia kembali dalam kondisi terbaiknya lagi," kata Arteta dikutip dari Goal.

"Ketika Anda memiliki dasar itu, hal-hal lain dapat dibangun tetapi tanpa fondasi itu, kami tidak memiliki pemain dan dia harus berada dalam kondisi itu untuk mendapatkan yang terbaik darinya," dia menambahkan.

Diketahui, Jesus masih dirumorkan bakal hengkang ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli, yang telah menunjukkan minat pada jasa pemain Brasil tersebut pada musim panas ini.

Namun, jika sang penyerang tampil baik selama pramusim, Arteta tak menutup kemungkinan ingin mantan striker Manchester City itu bertahan di klub untuk satu musim lagi.

KEYWORD :

Mikel Arteta Gabriel Jesus Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :